herky ini ada yang bilang di medan, ada yang bilang di makassar, bahkan ada yang bilang di pekanbaru :ngakak
nyang penting ane apply dulu lah, urusan keterima yang mana urusan belakangan :ngacir: habis dari O&G nanti loncat ke PBB setelah 5 tahun, salarynya sebanding gan :cendolb
Skyhawk dari hongkong? tinggal 6 biji noh di hasanuddin, itupun satu biji buntung gak punya kaki mesin udah gak ada, avionik udah bablas semua jadi pajangan
seperti saya bilang sebelumnya: apa sih yang salah ama kanibal spare part? what so called first class air force macam RAF, USAF, RAAF aja ngelakuin kok, bahkan maskapai yang kalau naik pada bayar mahal juga kalau kepepet dan nunggu part lama juga gitu tapi ya dicek riwayat dan asal usul barang, ...
udah gak sempet, udah jadi jobseeker :hammer: lha siapa tahu ada cerita yang berbeda toh, gak selamanya cerita/fakta didapat dengan langsung turun ke lapangan. Segalanya? enggak lah, ditanya cara ngatasin trouble pesawat juga gak ngarti Emang ada SOP pengamanan scara brutal gini? Kalo mnghadap...
aih kompakan, lha kalau punya fakta yang berbeda ya disampaikan atuh ya kalau memang serampangan ya dikritik aja, tapi kalau kritikannya ngasal ya entar dulu dong bogus part bisa masuk? mungkin, tapi apa bakalan dipake? nanti dulu
AFAIK, untuk yang di pesawat tempur sudah membaik kondisinya dibanding masa2 kegelapan. Target pesawat yang S juga rata2 sudah terpenuhi. Cara merawat? panduannya ya tentu saja manual perawatan yang dikeluarkan pabrikan, yang juga mengatur spesifikasi tiap spare part. Indikasi main2/nggak bisa d...
loh emang udah pasti dari cara merawatnya? api belum padam kok sudah mempertanyakan perawatan seolah2 udah pasti karena perawatan jangan keblinger ah mbah, RAF, USAF dan Angkatan Udara kelas satu lainnya juga pakai part bekas lo, kanibal juga terjadi disana. Yang penting kan lolos sertifikasi. ...
seconds before she submerged, as the last devotion....:matabelo wuih bos, Ucob kali ini posisi KSnya gak lagi membelakangi sasaran kayak kemarin berarti,,,sip dah, sedap fotonya
bisa..... PR masih banyak, standarisasi dan integrasi kok seakan cuman semangat tanpa implementasi paling mudah dilihat itu MLM Fatahillah class, yang menang siapa coba? kok CMSnya malah mau pake perusahaan lain, katanya mau diseragamkan mau berlindung di balik jago ngoprek dll?
dia mau masuk di EPC dulu :p mau ikutan bidding beberapa fasilitas oil and gas dan buat ngerjain kontrak yang udah didapat kalau yang buat kapal selam masih >2014 kata rekruitmen DSMEnya
AMASCOSnya di NC-212 penerbal buat sea monitoring doang sih, radarnya udah ada sebenernya. musti diupgrade+datalink juga enggak, tapi oceanmaster ini beratnya juga rata2 sama kayak radar2 lain macem seaspray dll. Kecuali kita mau asal kasih radar yang jangkauan cuman 50anKM untuk tujuan SAR/Sea...
Buset bos, itu sindiran bos, tandanya masih pake komunikasi suara bos, dimana yang lain udah pake SMS.... :hammer: bukan pake voice recognition pantes produsen alutsista gado2 bisa masuk semua, lha ternyata masih ada yang memaklumi kalau komunikasi suara dianggap integrasi alutsista lha kalau da...
iya sih, pengalaman saya kemarin di KBR interviewnya santai, gak terlalu mendetail ke teknis, cuman ngobrol2 aja, malah kayak sharing2 jangan2 bapaknya yang gak interest ke saya :hammer:
itu satelit nano konsorsium perguruan tinggi disini yang dibantu beberapa alumni delft tantangan dan hambatan malah muncul dari dalam negeri juga lo :o lembaga pemerintah pula OOT AS-202 BRAVO mau kau suruh terbang sampai kapan le? apa diganti pake JABIRU rakitan SMK yang dibanggain foke aja?
NBO dulu udah dicoba pake Oceanmaster, berat radar+konsolnya cuman ratusan kg, performance ambyar.... Disupply? Iya, tau caranya? itu cakra nongol di deket target, periscope depth terus ngebaca posisi sasaran, terus direlay pake komunikasi suara ke penembak MAU SAMPAI KAPAN GITU MULU???? KAYAK ...