sekarang gak bisa sabar gan, ane bisanya nangis.. :( lagi nyari teman yang sama2 gak kepanggil dari DSME...:ngacir::ngacir::ngacir::ngacir::ngacir: sante gan,ane dulu kepanggil wawancara,gak bisa dateng,minta resched eh yang sekarang katanya beda orang yang ngurusin nyengir deh,karena kata teme
malem gan. ijin jalan2 dimari yaa.. pengennn banget ntar kerja di oil & gas.. tapi jarang yg buka lowongan buat chemistry nih :berdukas engineering semua. ane dari chemistry soalnya. salam kenal yaa :kisss saya punya kenalan cewek, lulusan kimia mipa bisa tuh kerja di selangbersih,jadi wireline
apply ke premiere gan? email ke Recruitment-JKT@premier-oil.com , terkirim ga?? kok failed mulu ya :hammers Lewat yang jobstreet aja, tapi jangan link yang di petromindo, lewat search di jobstreet.co.id
Misi misi, yang ikut BP Challenge Program udh ada follow up abis test online belum? Oh iya, selamat kepada saudara 666 yang telah sukses melakukan sperm test tanpa dibantu mbak mbak perawat :ngakak
barusan bgt ane di telfon buat medcheck gan.. agan gmna..?? wah, berarti belum rejeki ane gan, selamat ya :beer:
Itu foto dari dulu udah ada koq :p Situ aja gak update hooh, foto R-73 di rack yang sebelahan ama surveiller juga udah pernah muncul jadi kalau frasenya "gak ada rudal" ya salah besar :hammer: intinya cuman seberapa besar rasa penasarana nda mendorong untuk mencari tahu :p :ngacir:
iya gan, pernah ngobrol sama mbak2 Salesnya Korea Aerospace Industries, mak macem english tarzan jadinya :hammer:
insiden malaysia itu bukan pilot sih, tapi teknisi, pas ngeremove ejection seat gak sesuai maintenance manual, tapi karena ngelakuin sesuai yang diajarin sama instruktur Indianya Kalau training pilotnya sih gak masalah, pilot senior India itu udah teruji sampai ke red flag Untuk suku cadang dan ...
bukan terbelah mungkin, tapi belakangnya tenggelem duluan, makanya ngetril bagian depan terangkat hit bagian belakang ini menunjukkan kalau yakhont memang ngincer RCS terbesar
yang saya takutkan sebenernya gini: kita udah terbiasa pake pola russia, kalau pake pola maintenance india, bisa2 kayak malaysia yang eject di dalam shelter, soalnya pola dan kultur ini penting sekali kemudian masalah spare part, commonality MKI dan MK2/SKM itu gak deket2 amat, LRUnya aja banyak ...
dan sampai sekarang masih hilang 1 rudal, masih dicari sampai sekarang, mari kita doakan semoga segera ketemu ketika terjadi ledakan posisinya udah low altitude, akhirnya setelah berjuang memastikan mendarat di posisi aman baru pilotnya eject (kondisinya udah stall speed dan very low altitude),...
nobody innocence dalam kejadian ini, apalagi mengingat pelaku punya hubungan emosional dengan pilot yang eject tapi kalau meleber sampai ke copot panglima TNI dan jadi alasan penolakan RUU Kamnas ya :hammer:
katanya sih dia mau buka kantor EPC dulu disini, karena dia ada beberapa project dan berencana ikutan bidding beberapa project juga, targetnya dalam 2 tahun merekrut 350engineer katanya sih training nanti di korea untuk long term dia juga punya kontrak bikin kapal selam ama PT PAL untuk TNI AL, ...