masmomon
TS
masmomon
LEbih HeBoh dan ParaH Dari Pada Demo ROK MINI !!!

Lebih Heboh dan Parah Dari Pada Demo Rok Mini !!!

Dunia emang benarr-benar udah mau kiamat ggan. Untuk menunjukkan aspirasi mereka ke masyarakat umum ampe mereka rela mengumbar aurat untuk tercapainya tujuan mereka. Klo di indonesia ada sekelompok orang yang melakukan demo menggunakan rok mini, dua demo di luar negri ini di Perancis dan Rusia lebih parah dari demo tersebut.
Monggo disimak dan dikomentari:

[quote=]
1. Demo Aktivis Perempuan FEMEN di Paris.

Aktifis dari pergerakan wanita Ukrania Femen memegang poster yang memprotes terhadap politik anti wanita oleh Islam pada tanggal 31 maret 2012 di depan menara Eiffel di Trocadero Paris. Ide protes ini adalah untuk mengajak para wanita muslim melawan hukum Sharia/ syariat.

Wah makin parah aja nih kelakuan para cewe2 bule ini ampe ngajak2 wanita muslim buat tanpa busana,.Jiahk kiamat udah dekat,.
Monggo dilihat dan dikomentari tentang penampakan demo mereka ini:emoticon-Hammer2


Spoiler for Parah Abis:


2. Demo The Party of Love Rusia

Ni gan klo di rusia ada acara The Party of Love, suatu aksi yang disebut"pramuria Mendukung Jurnalis Korup". Menurut para demonstran, jurnalis merupakan pramuria yang ilegal. Mereka ditawari uang dan ticket untuk memasuki museum erotis dan melakukan demo disana dalam waktu yg ditentukan.Disepanjang dinding ditempel gambar2 jurnalis korup. Sekitar 30 peserta yang ikut serta dalam acara ini.
Kalo demo yang satu ini bahkan lebih parah penampakannya emoticon-Hammer2emoticon-Hammer2
.
Spoiler for Tambah Parah:

[/quote]
Yah semoga aja tar di Indonesia kagag bakalan ada demo yang sampai mengumbar aurat seperti diatas, semoga demo2 selanjutnya lebih santun dan isi yang di demokan juga lebih penting dari pada demo2 sebelumnya.
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasihemoticon-Rate 5 Starnya yak.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Spoiler for TRIT-TRIT WOW:


[/quote]

kakekane.celltangguhdyoichi
tangguhdyoichi dan kakekane.cell memberi reputasi
2
141.6K
5K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan