masmomon
TS
masmomon
Top 10 Tour dan Destinasi Ruang Angkasa
Top 10 Tour dan Destinasi Ruang Angkasa

[quote=]
Sementar perjalanan ke Mars atau planet-planet lain tidak akan ditawarkan dalam jangka waktu dekat ini, misi ke bulan sedang akan dijalankan, dan perjalanan ke Stasiun Ruang Angkasa Internasional sudah dimulai.Suatu lonjakan perjalanan dalam level lebih rendah adalah ikut dalam pekerjaan suatu jaringan ruang angkasa dunia yang menawarkan penerbangan Sub-orbital rutin.Juga menawarkan penerbangan dengan gravitasi nol, dimana seluruh kantor tempat kita bekerja dapat mengikutinya, atau mengikuti perjalanan latihan para astronout.Utuk bagian yang lebih ringan kita dapat bepergian menuju camp ruang angkasa, yang bukan lagi untuk anak-anak semata, atau paling gampang dengan melihat peluncuran pesawat ruang angkasa.
[/quote][quote=]
1. Misi ke Bulan
Spoiler for :

Ketika hanya segelintir orang yang mampu melakukan perjalanan ke bulan,perjalanan ini bisa dilakukan dan perusahaan tour ruang angkasa sudah memulai menawarkan reservasi dengan biaya $100 juta sekali jalan.

2. Penerbangan ke Orbit
Spoiler for :

SEbuah penerbangan ke orbit menawarkan kita 10 hari tinggal di dalam Stasiun Ruang Angkasa Internasional dimana kita akan berrotasi mengelilingi seluruh permukaan Bumi setiap 90 menit. Beberapa multi milioner sudah pernah melakukan perjalanan ini. Diharapkan biayanya akan turun dari tag $10 juta sejalan dengan kemajuan tekhnologi.

3. Penerbangan Sub-orbital
Spoiler for :

Meskipun penerbangan ini sudah berlangsung dalam beberapa tahun,saat jalur ruang angkasa Virgin Galactic mulai beroperasi,biaya rata-rata diharapkan akan turun dengan signifikan. Kau akan terbang sejauh 62 mil diatas BUmi, memperoleh pengalaman tubuh tanpa bobot, dan bisa melihat lengkungan Bumi.

4. Penerbangan Gravitasi Nol
Spoiler for :

Bahkab Las Vegas saat ini pun sudah meluncurkan wahana untuk penerbangan gravitasi nol.Pengalaman ini, biasanya dilakukan dalam sebuah kelompok kecil, dengan biaya sekitar $4,000 per orang dan memberimu kesempatan untuk memperoleh pengalaman tubuh tanpa bobot. Penerbangan ini sama dengan penerbangan yang dilakukan para astronot buat berlatih.

5. Pelatihan Astronot/ Cosmonot
Spoiler for :

Di Star City, Rusia, kau dapat pengalaman untuk mengikuti latihan dasar Cosmonot selama 10 hari.Kau akan memperoleh kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya gaya centrifugal, perasaan yang mirip dengan peluncuran roket, perasaan bobot yang berkurang, dan kesempatan menyopiri Simulator Penerbangan Ruang Angkasa Soyuz.

6. Camp Ruang Angkasa.
Spoiler for :

Ini merupakan camp favorit anak-anak usia menjelang remaja, biasa di bangun dan di jalankan oleh NASA, memberikan kesempatan buat anak-anak untuk belajar tentang dasar penerbangan ruang angkasa dan memulai kecintaan serta minat jangka panjang mereka akan ruang angkasa. Camp musim panas untuk millenium baru. Hal ini juga makin populer dikalangan orang dewasa serta perusahaan.

7. Pusat Ruang Angkasa dan Roket A.S., Alabama
Spoiler for :

berbeda dari mengikuti camp ruang angkasa yg bertebaran, museum ruang angkasa Alabama's U.S. Space and Rocket Center, Huntsville,tuan rumah dari beberapa event spesial, dan wahana interaktif semisal dinding panjat tebing Mars, bioskop, dan alat latihan kokpit Apollo.

8. Star City, Russia
Spoiler for :

Fasilitas pelatihan dan riset militer di utara Moskow adalah tempat dari Pusat Pelatihan Cosmonot Yuri Gagarin dan program ruang angkasa Rusia lainnya.

9. Pusat Ruang Angkasa Kennedy, Florida
Spoiler for :

Kantor pusat peluncuran dr NASA, termasuk di dalamnya pusat pengunjung yang luas, dan cuman 45 menit dari Disney World dan taman-taman hiburan megah di Orlando lainnya.

10. Pusat Ruang Angkasa Euro, Belgia
Spoiler for :

Pusat tempat berkunjung dari Program Ruang Angkasa Eropa juga merupakan sekolah dan program pelatihan ruang angkasa.

sumber
[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, ama emoticon-Rate 5 Starnya ditunggu.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Trit WOW:


[/quote]
0
6.8K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan