abis bersihin injector & saluran intake http://s.kaskus.id/images/2015/06/13/1202383_20150613071657.jpg cling2 :Yb http://s.kaskus.id/images/2015/06/13/1202383_20150613071854.jpg Ditunggu tutorialnya :D :beer:
gan ada yg pernah overhaul gearbox matic honda citty 2006 idsi ? ane punya mobil kalo masuk ke gigi R bergetar kenceng gan abis itu ada suara dari gearboxnya kencang samaa gak ada tenaga buat mundur. pas masuk gigi D, awal2 pas mau jalan suka gak bisa jalan. digas dikit mobilnya kaya kesentak bar...
Salam kenal gan,, 1. Untuk air radiator disarankan gunakan air coolant khusus honda ada yg warna hijau atau biru. 2. Untuk bau sangit,, di city ane juga ngalamin hal yg sama,, pas d betot masuk kec 120 terasa bau sangit. Tp setelah itu klo sudah kec konstan bau nya ilang. Mudah2an suhu2 d sini a
yg ane maksud tumbukan antara klep ( payung klep ) dgn seating klepnya yg menimbulkan bunyi, bukan klep dgn noken ass. kerenggangan klep dgn noken ass sangat kecil 0.0..mm jd sangat2 kecil, jd hampir tidak menimbulkan bunyi2an. harus di cek ini city pake HLA atau tidak nya, tp yg biasanya pake rol
salam kenal.............dulu pernah pake gd8 matic. http://s.kaskus.id/images/2015/05/25/36340_20150525044453.jpg udah ane jual..........karna pintu depan kanan bawah spion karatan. Jual dalam kondisi karatan atau repair dl gan? Tetap setia sama city yah :D
katanya di kuras sih gan ane gatau persis, emang seharusnya kalo diservice dan dikuras diapain aja ( dan maaf biayanya kira2 berapa ya ??)) ??terus kayaknya airnya di isi pake air biasa gan, emang bagusnya pake apa gan buat air radiator ?? bukan mau masuk ke D gan tapi dari keadaan mobil jalan ke
misi gan ane mau tanya ane, kok sekarang mobil ane sering banget overheat gitu, udah ganti motor fan radiator dibilangnya sih katanya udah lemah terus ane ganti, eh ternyata permasalahnya masih tetep gan, terus pas ane balik lagi katanya harus service atau kuras radiator akhirnya di service/kuras...
bensin boros krn performa mesin menurun gan (biasanya nginjek gasnya aga dalem) Nginjek gas agak dalem bukan krn performa menurun gan, melainkan kesabarannya udah habis waktu macet2an dan stop n go terus2an Wkwkwk
Ane dr awal pake HX7 ga ada keluhan berarti. Pernah macet2an parah jg ga ada penurunan performa cuma bensin aja yg boros wkwkwk. Menurut ane, selama penggantian oli mesin kita jaga dalam arti rutin tiap 5rb km ganti oli kalo mobil dipakai harian, ga akan ada masalah. Kalo oli matic, mengenai kuras
Mau sharing tentang kalibrasi matic dengan cara mengendarai mobil. Hari sabtu malam, pulang dr nonton, jalanan udah agak lengang, ane coba utk kalibrasi matic. Keluar dr mall, ane nepi sebentar, matiin mesin sekitar 5 detik lalu nyalain lagi, nyalain lampu besar, injek rem kaki, pindah transmisi ke
Sama nih kaya mobil ane.. Coba curiga body valve.. Tapi sampe sekarang belom ane fix nih problem belom ada dana :D Dengan dana minim, bisa dibereskan kalo agan ada waktu utk DIY. Luangin waktu beberapa jam ada di weekend gan. Problem ane udah fix 90% gan, kadang masih ngalamin itupun cuma sekali
Hehehe... sepertinya ane aja yang ngisi radiator pki air unik... :malu alias air embun dari AC rumahan.... hasilnya... Alhamdulillah joss ... adem hehehe ... klu oli msh bertahan pki 10/30 ... kmrn ganti fan belt,busi n kalibrasi di LS ... hasil memuaskan n cost msh sangat terjangkau ... salam ke...
gan mau aki yg cocok buat city apa ya? aki ane udah musti ganti kyknya ni trus tipe busi nya city apa sih gan? idsi businya ada 8 kmrn abis cek diberes. trus merknnya NGK kalo pake denso bisa ngga? Ane ada catet tipe busi utk VTEC dan iDSI dari 2 sumber yg berbeda, ada beda dikit. 1. VTEC: ZFR6K
Punya saya idsi th 2004 om , buka laci nya dilepas dulu baut di engsel nya, itu sudah om . Mau buka tutup box filter kabin ny yg sussaaahhh ..... pake sekrup jg nih , apa disobek pake cutter yah ? Ntr saya explore lg om , kmren terlanjur gelap sih :D Biar gambar yg berbicara :D http://i41.photobu
pantesan,, berasa ada yg ganjel ternyata ada yg nimpuk seger2 :Yb om daniel mah master of DIY, om bikinin DIY bypass selang di IACV dong om terus pengaruhnya apa klo di bypass? Bisa cek disini gan utk DIY bypass TB by agan adhi (dr forum jazz) http://adhi.widjajanto.net/blog/archives/2014/09/diy_t
Siap om jonay,jd lbh siap buat bongkar bv...thanks om,oh ya om klo pindahin tuas matic ag sdkt keras itu pngaruh apa om kira2?soalny udh smnggu ini mndahin dri P ke N ato D ato sblik ny aga kras mlh ag sdkit suara "krek" tp kdng2. Kalo dr P ke N/D ada krek gitu kemungkinan dr cara parki
:ngakaks agan mejonay suka gitu ane jg ada yg bisa ada yg jga ga bisa , sm kaya agan2 disini :ilovekaskuss , bisa kedua2nya, soalnya kalo dah kalibrasi karakter rpm jg beda lebih stabil. iacv kan dah pake baut biasa bisa disetel dikit2 (cuma buka tutup filter udara, ditoel dari sela2 itu aja), ka
pantesan,, berasa ada yg ganjel ternyata ada yg nimpuk seger2 :Yb om daniel mah master of DIY, om bikinin DIY bypass selang di IACV dong om terus pengaruhnya apa klo di bypass? bisa disedot om pake suntikan bekas,klo kemaren saya pake botol bekas minyak telon punya anak, ujungnya dikasih sedotan