permisi suhu mau tanya nih kenapa ya ninja r ane nyalanya susah banget padahal sebelumnya lancar jaya . waktu dinyalakan asep knalpotnya kaya bau air radiator apa karena seal cop blok yg buat saluran radiatornya bocor ya? mungkin gak sih kalo blok cop yg buat radiator bocor airnya bisa masuk ke dal
Sudah transfer ke rekening BCA atas nama Yohan sebesar 5.260.000,- dari rek BCA atas nama Arie Yuli Kurniawan rincian: harga = Rp 5.260.000,- (include ongkir + paking kayu + asuransi) fee rekber = Rp 30.000,- untuk pembelian rc boat GP hidro engine 26cc dari thread : http://fjb.kaskus.co.id/post/5
Sudah transfer ke rekening BCA atas nama Yohan sebesar 5.260.000,- dari rek BCA atas nama Arie Yuli Kurniawan rincian: harga = Rp 5.260.000,- (include ongkir + paking kayu + asuransi) fee rekber = Rp 30.000,- untuk pembelian rc boat GP hidro engine 26cc dari thread : http://fjb.kaskus.co.id/post/5
iyo, lubang yg itu gimana rasanya udah dipasang tabung kis? :D yang jelas tampilan ikut berubah lah gan dari sebelumnya yg tanpa kiss :D rasanya sih sekarang udah enak gan larinya & udah ga ndut ndutan lagi :D
misi gan newbie ijin tanya lagi ya kenapa ya lampu motor ane suka nyala tapi juga kadang suka mati (lampu dekat) kadang kalo digas atau kena getaran baru nyala tapi entar kadang terus mati lagi kalo lampu jauhnya sih normal ga ada masalah waktu ke kawasaki buat benerin lampu sein udah dibenerin ta
Itu kalo gak salah lubang crankcase breather Oom. Buat ngeluarin udara panas dari crankcase. Harusnya ada selang yg mengarah ke atas. Kalo dibiarin seperti itu pas hujan atau cuci motor air berpotensi masuk ke crankcase & bercampur dengan oli mesin. CMIIW ohh gitu ya makasih banyak gan infonya
kalo ane sih standar gan tadinya pake ban kecil sama knalpot racing trus sekarang dah standar pake ban kecil bahaya kalo waktu hujan dulu ane pernah esot ban belakangnya. sekarang sih cuma modif dikit lampu sein pake kecil sama spedo dilepas biar keliatan garang dari depan :1thumbup
gan EdwinSyn mau nanya yang dimaksud gejala suka mampet kena kerak itu di lobang dalem yg ditengah nya itu bukan ya? soalnya kemaren barusan udah saya belikan kotak kiss nya yang buat exhaust. kan kotak kiss itu ada lobang tengahnya, yg dimaksud suka mampet lobang itukah?
misi suhu mohon pencerahan tadi waktu bersih-bersih membran sekalian ganti gasket sama bersihin karbu tepatnya bawah membran ada sebuah lobang yg deket sama selang pompa oli samping, itu funsinya kira2 buat apa ya gan? maklum masih newbie saya :bingung trus itu lobang bagusnya ditutup apa dibiari...
gan kalo mau ganti seal debu shock depan itu cuma dicongkel aja pake obeng apa mesti diulir kaya baut seal nya supaya lepas?
misi gan saya mau minta saran nih rencananya mau beli spakbor depan buat ninja ss 2005, bagusnya pake hijau pupus atau hijau metalik ya gan nyoba muter2 nyari spakbor depan ninja ss susahnya minta ampun pada kosong semua. adanya cuma spakbor yg buat ninja r
gan mau nanya kalo ninja r lari sekitar 50-70 mesin terasa ndut-ndutan itu kenapa ya ? :sorry padahal setingan karbu udah pas merah bata (habis disetingkan bengkel) apa karena setingan pelampung bensinya yang belum pas atau karena mampet di saluran bensin yang dari tangkinya ya
nanya dong gan spakbor depan standar buat ninja r kalo beli berapaan ya? atau barangkali ada yang mau dilego buat ane
barangkali ada velg racing standar warna hitam ninja r yang mau dijual bisa pm saya ya gan:shakehand2 udah dapet :shakehand2
barangkali ada velg racing standar warna hitam ninja r yang mau dijual bisa pm saya ya gan:shakehand2
wah ternyata lumayan juga ya jadi pikir-pikir nih :sorry soalnya ninin ane velg belakangnya agak peyang dikit kalo dipress velg mekaniknya ga berani takut patah soalnya ada bekas las-an dikit wah serem bener tuh om sampe patah 1 jari-jarinya untung gak peyok ya velgnya
gan saya mau nanya nih kalo mau upgrade velg jari2 itu kira2 budget sampe berapa ya ? rencana sih tromol depan & belakang pake tromol ninja velg yg murah2 pake apa ya gan?