cek di katalog nya kek yg diatas itu keyword "crankcase" ama "crankshaft" diantara 2 motor itu, terutama yg kanan, kalo emang sama, barti bisa, tinggal pinter2nya bengkelnya aja... nb: edit.. paling penting crankcase yg mesti sama.. maaf tanya lagi ni para suhu, ada ga gear set
misi para sesepuh district FR2, ane mo tanya, NMP ane knapa ya tiap pagi wkt manasin awal ga dpt langsamnya, ga di gas mati , ditarik gas mati jg yg ke 2, ko stang ane berat ya di tangan kiri, ane kendorin asal ada polisi tidur bunyi "bletok2" ane kencengin ngiket stangnya,, puyeng gw, pa
upgrade pengapian.. coba cari aja di fjb username "ghonks" bergaransi.. :D kalo HSX 125 dg spek top speed 9,63 PS / 7500rpm torsi 1,08 kgf.m / 5.500 rpm kompresi 9,3 : 1 mau di rubah ke spek Top speed 10,1 kW / 8500rpm torsi 12,8 Nm / 6.500 rpm kompresi 9,5 :1 bisa ga ya? caranya g
1. yg gw tau dan gw lakuin itu pertamax+ dicampur premium rasio 2:1 atau 1:1 atau 1:2 kalo lagi tgl tua.. :ngakaks pertamax doang katanya kaga nyampur sempurna kali ma premium, katanya.. entah katanya sapa dah.. 2. bener itu, ngefek.. tapi kalo judulnya buat ngirit keknya jadinya beda ngga jauh ya
misi para sesepuh district FR2, ane mo tanya, NMP ane knapa ya tiap pagi wkt manasin awal ga dpt langsamnya, ga di gas mati , ditarik gas mati jg yg ke 2, ko stang ane berat ya di tangan kiri, ane kendorin asal ada polisi tidur bunyi "bletok2" ane kencengin ngiket stangnya,, puyeng gw, pa