jdi paling aman skg jualan g pake rekber y gan?, atau agan pnya referensi lain yg memberikan keadilan buyer dan seller..? kaga bisa ane gan buat ngurus ke jkt lokasi ane di sby soalnya biaya transportasi juga mahal, dtg disana juga blm tentu urusan ane kelar.. malah ngerugi.. klo agan mw n
kalo g ad hubungannya sama bukalapak, knp adminnya nanggepin thread ane gan? sbenernya ane g nyalahin bukalapaknya gan, soalnya bukalapak cma mmberi wadah doang utk bertransaksi menggunakan rekber dr bukalapak sendiri.. ane hnya mnta pndapat agan" skalian di kaskus, tntng masalah buyer spe
agan punya rules dalam jualan ga ? harusnya ente udah siap2 dengan situasi kaya gini gan, kalo emg agan ada aftersales, coba aja di kirim balik biar di cek ama ente dengan konsekuen ongkir buyer yg tanggung.. emg bener sih semua kemungkinan bisa terjadi, kaya termal pasta ga ada, voltase psu jele
iya gan sekarang masih proses, ane usahain uang cair ke ane tp kalo ga ad pilihan lain ya mau bagaimana lagi gan.. hahaaha:sorry Samperin ke kantor bukalapak gan,ane siap bantuin,sekalian saya mau kasih bukti,bukan saya doang yg ngalami seperti kejadian ente,mau nyumpel mulut nya si admin nya yg
http://s.kaskus.id/images/2016/04/07/3614434_20160407094452.jpg Kan bloon gw sellernya, nanyain duit ane kapan cair, eh dibalesin beginian ama adminnya Bloon sih kaga gan,tp kalo liat admin nya sih bawaan nya pengen nempelengin pala nya,coz di real life nya pada saat saya waktu itu datang,goblo
ya itu gan.. kalo misal byer ngmng barangnya g cocok ane mungkin masih nerima gan... jdi dibalikin baik" kondisi normal kalo udh ngmngnya rusak, resiko ane dong kalo barang yg dibalikin udah rusak g seperti awal.. iklasin aja deh gan ane pasrah... Lah jgn di iklasin gan,nanti nya makin ban
udah ane jelasin gan permasalahannya di diskusi.. ane jelasin ke pembeli, juga ke customer service dari fasilitas 'hubungi bukalapak' sampai ane quote ke adminnya yg di kaskus.. sebenernya ane dah janji sama tuh seller kalo brg rusak ane bakal gantiin uang logistiknya tp kalo g bener" rusak,
Ah mencret lu min, lu sm temen2 lu muter muter mulu kl dihilubungin coba kl waktu itu si pembeli gw yg di Surabaya g respons ky yg di Padang ya mampus aja duit gw ilang, untung aja dia kooperatif Admin nya oon semua gan,coba aja ketemu salah satu admin disana,bawaan nya mau nempelengin tuh admin ga
min anda bisa lihat ke diskusi saya dengan pembeli bahwa kerusakan yg dialami pembeli bukan karena motherboard saya dia bilang kalo pcnya bisa nyala 5 menit terus ilang gambarnya.. kalo mobo rusak seharusnya dari awal emang g bisa jalan tuh pc yg dipermasalahkan disini pcnya bisa jalan dan 5 men
Hi Agan dennistgt, Billy mau konfirmasi mengenai transaksi Agan dennistgt dengan nomor 160266956047, Billy sudah cek status transaksi saat ini adalah retur barang, Oya Jika memang belum menemukan kesepakatan Billy sarankan kamu jangan infokan alamat pengembalian barang ya. Agan dennistgt bisa lak
Kalau ente merasa ga bohong ente jgn lemah dan jgn mau di bego2in buyer dan admin bukalapak,disana system nya harus adu jotos gan,kita terlalu baik akan di injek2 sm admin bukalapak dan buyer Jangan sampai anda bernasib sama dengan saya dan seller lain nya Yg kasus ini nominal nya sangat besar h...
ane minta bukti dulu deh gan.. wih rumit emang masalahnya.. kalau misal dia ngeretur bukan mobo ane( misal kardus kosong) sistem apa yg bakal bukalapak pakai lagi ya gan? Tetep kita sebagai seller yg salah gan,pembeli adalah raja di mata bukalapak,seller cuma sampah disana,jgn mau di retur gan,i
iya juga gan makasih gan sarannya ane barusan udah proses retur, doakan aja lancar gan.. Jiahhh jgn mau di retur gan,itu ente di kerjain pembeli,jgn ikutin yg komentar di atas itu,bukti nya apa kalau memang itu rusak ? Sudah banyak pembeli penipu yg berkeliaran di bukalapak
permisi gan barusan ini ane dapet masalah di bukalapak kasusnya seperti ini, saya menjual motherboard bekas, dan ada orang yang membelinya. saya telah mencoba motherboard tersebut sebelum menjualnya, hasilnya work. btw motherboard ini adalah mobo yg biasa gw pake di pc saya. ketika barang sampa