Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k4mpung4nAvatar border
TS
k4mpung4n
grab memberdayakan mitra yang kurang bisa dipercaya
mengenai order grab express tgl 7 maret 2021 dengan booking id IOS-XNGH4W2WWGCX

kiriman barang : makanan dan charger serta kabel data

plat nopol driver r 5629 sp atas nama driver terdaftar di sistem adalah pawit sugiono

yang diantarkan hanya makanan. charger dan kabel datanya masih di bawa

menghubungi saya melalui grab call di sistem grab sehingga saya tidak mengetahui nomor telepon grabnya

pk 12.52 sudah menghubungi cs grab 021-50816600 dengan pelaporan kasus di atas
dengan respon dari cs akan ditindak lanjuti segera

sampai pk 14.20 blm ada respon dan menghubungi kembali cs pada pk 14.25 dengan keluhan yang sama dan dapat respon dari cs akan ditindaklanjuti segera

sangat disayangkan ketika masa pandemi ini saya sebagai konsumen masih mempercayakan layanan jasa pengantaran dengan grab yang di mana SDM masyarakat negeri ini juga tapi menyalahgunakan kepercayaan itu baik disengaja maupun tidak disengaja!

grab secara tidak langsung mempekerjakan mitra grab yang tidak difilter secara sdm dengan baik untuk kepercayaan dan juga pelayanan dari jasa grab



untuk masyarakat lainnya diharapkan waspada dalam penggunaan jasa layanan dari platform grab
Diubah oleh k4mpung4n 07-03-2021 07:42
shiedikaAvatar border
shiedika memberi reputasi
-1
2.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan