Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhexasefAvatar border
TS
adhexasef
Surat Terbuka Untuk AXIS (VAS KONTEN)
Selamat siang... kali ini saya ingin mengajukan surat terbuka untuk AXIS terkait layanan VAS konten nya yang SANGAT MERUGIKAN.

Alasan saya membuat surat pembaca ini:
1. Kejadiannya SANGAT SERING.
2. VAS KONTEN GAK JELAS.
3. Saya sudah sangat jengkel dan merasa sangat dirugikan.

KRONOLOGI:
Sebelumnya VAS (Value Added Serive) CMIIW adalah layanan nilai tambah berbayar.

Kronologisnya seperti ini: Seperti biasa saya selalu mengisi pulsa tiap bulan sebesar 50rb untuk dibelikan paket internet axis seharga 35rb... otomatis tiap bulan sisa pulsa saya adalah 15rb.... konten VAS ini tiba2 muncul seperti ini.. Saya terbiasa browsing (blog) mengenai segala hal karena memang sya suka membaca, nah pasti tiap saya selesai browsing itu tiba2 selalu terkena konten VAS ini... dengan pemotongan pulsa yang edan gan... sehari 10rb.... perlu diketahui bahwa saya TIDAK MENGKLIK IKLAN APAPUN pada saat browsing itu, dan lagi KONTEN VAS INI TIBA TIBA AKTIF TANPA PEMBERITAHUAN dan tanpa ada NILAI TAMBAH apapun (Hanya Memotong pulsa tanpa ada layanan apapun).

Kenapa saya tau pulsa saya berkurang karena konten VAS? .. karena saya menelpon customer sercive AXISnya dan dia bilang saya terkena konten VAS ... diduga karena mengklik sembarang iklan... padahal SAYA YAKIN tidak.mengklik iklan apapun, wong saya browsing juga pake OPERA MINI..

Seperti yang saya bilang diatas, kejadian ini tidak hanya sekali tapi sudah sangat sering saya alami, UNREG PUN hanya bisa melalui operator (harus nelpon dulu customer servicenya).

Pertanyaan sekaligus Komplain saya kepada AXIS:
1. Kenapa konten VAS bisa aktif TANPA PEMBERITAHUAN dan TANPA PERSETUJUAN.
2. Kenapa konten VAS ini sangat TIDAK JELAS... tidak ada layanan tambahan apapun dari pemotongan pulsa yang tidak pernah kurang dari 10rb ini. Maksdu saya seperti ini... contoh VAS KONTEN RBT kan memotong pulsa dan meberikan RBT pada penggunanya.. nah VAS KONTEN GAJELAS ini tidak meberikan apapun.
3. Kenapa setiap saya komplai ke customer service jawaban yang diberikan seperti tidak bertanggung jawab "Maaf Pak layanan tersebut bukan tanggung jawab kami" padahal kan mungkin tentunya ada kerjasama antara pihak anda dengan penyedia layan VAS tersebut.

Sebagai tambahan ... hal seperti ini SANGAT BANYAK dialami oleh penguna AXIS.... saya mengacu pada komen di fanspage AXIS yang banyak sekali mengajukan keluhan yang sma seperti ini bahkan dari tahun 2012.. tapi sampai sekarang belum ada tindakan nyata.

Mohon kepada AXIS untuk.menanggapi hal ini. karena ini sangat merugikan.

Untuk.pengguna AXIS yang mengalami hal yang sma, silakan share pengalamannya di thread ini ya.

Semoga ada Respon. Amin
0
2.5K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan