mari dicek di prime id saya pake ada yang iklan segala sekarang di forum ini... minta di setrum pake aki NSR kayaknya
thanks gan.. soalnya rantai motor ane sama kaya nsr 520-108l kalo nyari bengkel biasa susah.. hehe :kiss kalo bengkel biasa susah, brarti harus bengkel luar biasa baru ada. Or pake rante kapal, or potong rante motor NSR yang lo temuin dijalan aja. :ngakak :ngakak :ngakak
octo noh botol kecap.. ujungnya kecil, batangnya bantet :ngakak lo kok tau sampe detail gitu? pengalaman pribadi nech kayaknya :ngakak :ngakak
udah ane PM ya mod..... TS.nya lagi sibuk sama nenen soalnya hahaha..... itulah fungsinya ada ketua, ada wakil, ada sekretaris, ada bendahara, ada anggota, dll nah gue kan cuma penyedia wadah aja, tapi bukan pengurus. Pengurus lebih baik yang punya botol lada aja. :ngakak :ngakak :ngakak
Kalo menurut gue arogansi pada pengendara Ducati sekarang di Indonesia pasti ada juga sih. Kejadian di puncak itu bisa jadi arogansi tapi bisa jadi juga pengendara non mogenya yang berjalan terlalu pelan, cenderung di tengah enga memikirkan kalau ada yang mau lewat, alhasilnya begitu mau di salip m
Wkkwkw kagak oi malio tetap aja mahal wkwkw Itu sama aja naik mocil harga moge wkwkkw jadi paling friendly wallethoud travel ya :ngakak
wakakakaka...juragan dah...depan serius belakang mereng2 ..... enak lewat depan lah, masa lewat bo'ol :ngakak
Pas turun dari puncak kan macet. Memang kita ambil jalur sebelah paling lari 60 km per jam. Gak ngebut soalnya. Lari 100 km per jam gak mungkin lah. Masalahnya memang rem moge itu mantap. Begitu ada apa apa tinggal ngerem, pindah jalur lagi, begitu kosong ya ngegas lagi. Sepanjang puncak nyaris c...
Hmm kalo hari sabtu sore, kemungkinan memang rombongan gue. Kita turun dari puncak jam 2 lewat Jakarta jalanan kejam. Biasalah disalip brutal mulai dari matic, bebek atau lainnya. Bukan cuma ekslusif ducati. Cuma biasalah karena jarang jadi sorotan Kita kesannya ngebut karena motornya memang mam
mau tanya suhu2 NSR SP ane kl lg posisi mesin nyala idle lampu besar nyala jg, sekitar 15 menitan lampu besar meredup lampu tanda netral jg kedip2, setelah mesin mati distater agak susah. lalu saya coba matiin lampu besar, lampu tanda netral terang lagi dan mesin lgs tokcer ... kira2 apakah aki l