share top speed r25 gear 6 rpm 11ribu https://photos-4.dropbox.com/t/0/AAC8m9Xh8MaA8ow9UPQ4HdUgB8KDlubRRyjQAGFEmX2WhQ/12/203906488/jpeg/1024x768/3/1401188400/0/2/IMG_25799929116348.jpeg/YeHW5MQ-kKjcsqbJDfQnytewlTfB0Z5rnnd64i9ScFU permisi semua, izin ikut mantau walaupun belum bisa belii... wah k
Piggyback = manipulasi fuel mapping, timing pengapian, air-fuel-ratio (afr) O2 sensor = mainin afr aja Jelas fungsinya 02 sensor terbatas Jd ibarat di motor karbu, kita cuman nyeting angin doang abis ganti knalpot tanpa jetting Buat sekedar ngilangin knalpot nembak mungkin cukup, tp klo mau opt
Halo semuanya, permisi dan salam kenal Sudah beberapa bulan terakhir jadi silent reader, sekarang memberanikan diri untuk posting di sini :D Kebetulan baru meminang 1 cbr 250 ABS th 2011, dan berencana untuk ganti knalpot Terkait sama knalpot tentu bahasan ga jaubh dari piggyback, sempat baca2 di
repost yaa barangkali ada yg bisa bantu saya :kiss permisi NKAH, mohon info kalau main jet karbu keihin pwk 28 sudco, apakah sama saja dengan main jet "keihin"? atau harus spesifik main jet pwk 28, atau spesial pwk 28 sudco ya? makasih sebelumnya :) thankyou suhu2 :kiss
permisi NKAH, mohon info kalau main jet karbu keihin pwk 28 sudco, apakah sama saja dengan main jet "keihin"? atau harus spesifik main jet pwk 28, atau spesial pwk 28 sudco ya? makasih sebelumnya :)
permisi NKAH, mau tanya, ada yg pernah pasang crash bar di ninja R? barangkali ada yg pernah boleh di share ke saya yg masih newbie :)
sekedar share, ini fitur baru di web kawasaki atau saya yang ketinggalan kereta yah? http://s.kaskus.id/images/2013/12/17/716472_20131217100531.jpg
kalo make tuh handle, nasib tempat minyak rem masih bisa dipasang? ato ganti gan? kebetulan saya dapet ninja seken, bawaannya pake handle macam itu merk ride it, jadi yang diganti hanya lever (handle) nya saja, handle ori dilepas dari porosnya kemudian diganti dengan yang variasi ini, untuk dud
oli samping nyampur... pernahhh.... asal tau takarannya... tapi not recommended buat harian... ribeeetttt... kemana2 musti bawa botol oli samping or botol cap kaki tiga... hehehe bukannya ngacir punya om.. itu dulu pernah di copot buat di bersihin karena mau di cat.. setelah di cat eh banyak
Yoi om, ntar makin dikit jangankan rpm 9, rpm 4 aja udah nyala hahaha. Kalo nyampur olsam racing gitu sayang bgt gan, mending dipake sampe sisa dikit aja baru deh dicampur. Tapi suhu2 disini pada gak nyaranin nyampur olsam :hammer dan mungkin cm saya aja yg suka maen campur olsam :ngakak bener em
wah blm pernah denger tuh om masalah bgtu,, mungkin suhu yang lain bisa membantu,, tp oli samping nya gak abis kan om? oli ga habis tapi ga penuh om :) :) Itu nyala karna posisi olsam di tabung udh ngga penuh om. Jadi pas jalan rpm segitu si olsam ikut ketarik otomatis sensornya nyala oh ja
malam NKAH, mau nitip pertanyaan sedikit, kalo ninin R saya di gigi 1-2 an gitu digeber pas rpm sekitar 9000an lampu indikator oli samping suka ikutan nyala kenapa ya? ada yang ngalamin juga? lama2 dia kayak shift indicator nandain kita harus oper gigi :ngakak kalo abis kita oper gigi dia mati la...
itu masang fan di belakang radiator, berarti harusnya nyedot, biar searah sama angin kalo motor jalan, kalo mau niup berarti masangnya di depan radiator, ane buat ninin ane males masang, orang tempnya ga pernah ampe pull :D .. kalo buat fu baru ane pasangin 2, fan casing :D kalo temperatur udah 3
malem2 tangan iseng, ngoprek2 lemari nemu 2 benda ini (kipas komputer) berangan2 pengen dipasang di belakang radiator : http://s.kaskus.id/images/2013/12/04/716472_20131204094224.jpg pas ditaro : eh pas banget :ngakak muat buat 2 kipas atas bawah (satu kipas biasa 1,68W, satu lagi HSF prosesor
:ngakak:ngakak:ngakak pantesan dikasih tau... emang kenapa om? kalo yg jaga cewe ga dikasih tahu? dikasih susu? :ngakak Saya dicikarang om...saya ga pernah si knalpot di powder coating gitu. Jd ga bisa kasi jawaban on. walah jauh benget kalo gitu mah hehehehe ****************************
Ingin betulin knalpot yang penyok jg ni... Apadaya jauh bener tmptnya :( Gara2 hujan ada jalan lubang tertutup air dikiranya cm genangan dikit aja taunya dalem.... Padahal jalan pelan2, tp ttp aja gasruk aspal knalpot si acoy. si om posisi dimana emang? iya emang genangan air itu jebakan om haha
cobain aja omm, lumayan lah, rame juga si waktu itu yg mampir modif knalpot buat matic2 yg bannya kecil parah :ngakak laki ommm yg jagaa :ngakak
Hahahah iya bo akhirnya beres juga urusan knalpot, tinggal galau mau di cat atau nggak nya aja ni :ngakak karatnya udah lumayan :D :D Di sana bisa kok om, waktu saya datang saya tanya soal servis knalpot stainless.. Terus saya tanya lebih dalam, apa bisa knalpot servis diservis berkali2? karena ...
iya ternyata ada plat tambahannya lagi gan, saya cek di rontok2an barang orinya masih ada :malus kaya gini ya kira2 (minjem gambar suhu Vino) bener gan tapi kayak nya besi gitu ada karetnya CMIIW hehehehe ************************************************************************** anyway akhirny...
malam suhu NKAH mau sharing lagi soal knalpot, kali ini knalpot ori :D :D lagi iseng2 nyoba ganti knalpot ke originalnya, dan muncul pertanyaan karena hal seperti berikut :D :D http://s.kaskus.id/images/2013/11/29/716472_20131129093624.jpg knalpot sudah terpasang kuat dengan baut di dekat mesi