yuk berangkattt http://s.kaskus.id/images/2015/08/24/990258_20150824120807.jpg Patrol 123 dipasangi double crot buat ini to..
biar lebih licin, mungkin tabung komresinya make oli yg lebih licin > oli shock atau motor 5wt. kalo perlu dikompon dinding dalem tubingnya. oli damping/rebound yg lebih encer juga bisa bikin fork lebih sensitif. udah coba di durolux sama epicon. tabung kompresi sudah diisi oli sedikit pakai...
kan ada fox 32 mm kashima coat, revelation rtl II, Marzzochi 44 micro oom bro ..... tinggal Plug and play .....:ngakaks Selama ga bottoming pake aja kris ... coba aja di track .. kalo keempukan juga ga enak nose dive .... itu saran dr master gw ... bwahahahaha memang solusi dari master han
master-master semua, mohon pencerahan tentang negative spring di fork. fork saya negative springnya masih menggunakan koil, kalau tekanan pompa di positive springnya dibawah 50psi travelnya tidak bisa maksimal, fork tranvel 140 tapi dapatnya sekitar 12,5-13cm turun sekitar 1cm. kalau ikutin petun...
Ganti brakeset Zee apa SLX ya buat Xtrada 4 27.5"? Ada prubahan signifikan ama Tektro ga? lebih simpel pakai SLX aja gan, kalau Zee minimal harus pakai rotor 7" jadi daftar belanjanya tambah rotor depan-belakang & adaptor depan-belakang. kalau buat xc slx sudah cukup banget.
syukur prabotan aman semua om itu saddle murni korban skill gak ada tapi nekat lompatin jampingan, ditambah setting yang rada mundur sama seatpost gak bisa lebih pendek lagi. Worth it to change ????? Anti mainstream ....:ngakaks ehm..ehm..ehm.. kayanya kode nih neng yeti bakal pindah garasi p...
Jumping terlalu horny pas mendaratnya ....:ngakak ... sadelnya agak mundur ke belakang yah bro ? iya om saddle disetting mundur karena ganti stem pendek. kalo saddle yg chromoli rail lebih kuat gak ya buat ane yg rada gemuk.
Jadi kesimpulannya alloy atau carbon oom ..... hahahahahahaha .... Kalo sy sih pake aja apa yg kita punya maksimalin kemampuan si sepeda berbarengan dengan skill kita dan jauhin bukalapak .... kayanya itu yg bikin kita pules tidur dah .....bwahahahahahaha .... tapi kembali lagi ke personal masin
Ban depan Minion DHFnya pake 2.50, krn minion DHF 2.35 lebih kecil dibanding ardent 2.25 oom, ban belakang sy pk ardentnya 2.25 Ga berat amatlah di gowesnya dan buat saya masih bisa bisa main di JPG/ JPB/tako2 cm agak berat dibanding Kombinas crossmark/ardent krn minion DHF memang bukan ban buat
Nanggung amat update ke .0.9 gan, kenapa ha langsung ke .12 aja Gan, kalo bawaannya 1.0.2 bisa langsung update ke 1.0.12 atau harus update bertahap trus update di versi 1.0.12 apa aja ya soalnya di web xiaomi masih pakai bahasa dewa? http://i1123.photobucket.com/albums/l554/kris_strike/FW%20updat
Kalo udah kadung cinta sama sepedanya gak masalah om bass, colek om talimas yg pasang talas di xtrada. buat roadtech float travel 100-120 atau recon/reba travel 100-120 pasti enak tuh *kompor
Kokow.... Kalo fork yang Gahar di tanjakan dan Perkasa di turunan apa y? :matabelo :bettys :bettys :bettys :bettys Nah tuh udah di repiew sama om hans, udah terbukti semua tanjakan - turunan di tako berhasil dilibas. Kemaren cobain bentar di parkiran emang empuk ni fork
coba jgn cari sprocket yg 34T. cukup 32T saja. idealnya rd sora cuma 28T, tapi saya dah pake sampe 32T masih bisa. kalo 34 rada sulit naik turunnya. dan rd itu ga supportt trople chainrinh crank. Pake sora kimpoi sama shifter alivio + 11-34T + crank 52T di seli shifting lancar kok om. kirain set
Bulan-bulan kemarin lagi ribet audit tahunan om sama diajakin lagi ke hobi lama (mancing) jadi jarang gowes dah :hammer mulai bulan ini harus gowes lagi nih, badan udah melar banget n gowes bentar udah ngap.
Om ini kalo kasih racun langsung dosis tinggi :ngakak tapi emang rasanya jauh sih, kalo sudah rasain RS apa Rubah bakal terbayang bayang kalau tidur.
Dominate carbon cakep banget... wah kelas dominate sekarang sampai carbon frame ya om, ditunggu penampakannya nih om. http://i1123.photobucket.com/albums/l554/kris_strike/IMG-20150327-WA0001.jpg
Udah oom .... maren sore bareng oom ery dan pak sayuti ....sekarang lagi belajar naik sepeda lagi krn biasa pake frame enteng, sekarang pake frame segede gaban kombinasi 30/34 gagal di tanjakan atlit tapi ngetest cuma sekali doang next coba lagi .. Buat di JPB kayanya hardtail is the best ....
Om Hans sepedanya udah bener belom? Tadi pagi iseng masuk trek walau banyak yg skip karena lupa jalannya :hammer , turunan lumut masih aman bisa diturunin dengan selamat. tanjakan atlet licin kena embun jadi gak bisa naik (*alesan sih), tanjakan monaco ditutup lagi ada buat jalan disamping ruma...
wah baru tau kalo bisa snorkling juga di P. Tunda, biasanya cuma mancing dari karang hantu trus mampir P. Tunda buat istirahat, bakar ikan sama minum kelapa muda.