Maaf permisi suhu-suhu SR mo nanya. Minta pencerahannya yaa.. Saya punya ninja rr tahun 2015 kok superkipsnya bunyi kaya ring mo copot kalo diputaran 6000-7000 yaa klo udah lewat 7000 udah ngga bunyi. Solusinya gmana ya? Terus kalo mau ganti ban standard ke ukuran yg lebih kecil bagus ukuran berapa
Olsam pake merk apa? Settingan segimana? Kondisi batang skips yang teflon gimana? Olsam idmtsu om, settingannya enak klo menurut ane ,tarikannya cepet naik gasnya, ada kerak itemnya om, cuman ga parah bgt sih.. apanya ya om..
Kambuh lagi penyakitnya.. :mewek Udah lumayan sebulan kipsnya lancar dikira udah sembuh malah.. :mewek Kasih pencerahan dong sepuh sepuh yg udh apal problematika perKIPSan.. kok macet macet mulu nininnya ane ya,
ane ada pengalaman nih, setiap 1 bulan setelah bersihin kips selalu macet...padahal jetting sama knalpot udah pas lah... trus ga lama ane mau isi bensin, kebetulan di P**T****A mau isi PERTA**X rame antri banget sampe males antrinya.. akhirnya temen bilang coba pake si S**LL deh, katanya enak dan e
gak normal olsam apa dan setelannya gimana jettingnya gimana saya 3 taun pake ninja gak pernah ngerasain macet kips, mau dipake pelan-pelan atau kebut kebutan sekalipun olsam idemitsu om, posisi knalpot udh ganti cuman jettnya masih orinya. trus sebaiknya sy gmn om? minta sarannya. makasih
maaf om, mo nanya nih, kalo buat harian enak KDX baik ato R9 ya? Trus klo ganti knalpot racing emng spuyer kudu wajib diganti ke ukuran yang lebih gede kah? resiko klo ga diganti gmn? Makasih om, Maaf nubie nanyanya kaga jelas.. hehhe
Mantepin dulu 4-3-3.. kalau butuh variasi baru 4-4-2.. heran, padahal 4-3-3 udah bagus pake di ganti segala.. 4-3-3 udah enak diliat, lebih stabil juga, tengah ga kewalahan.. setuju abis gan.. tengah ngandelin 2 gelandang doang kliatan bgt mpot mpotan. Bertolaci/honda-Montolivo/De jong-Kucka/Poli.
numpang nanya ya gan.. Ane udh instal kok pas di double klik, run as administrator apa run with game booster kaga mao kebuka yah.. baik di c: ataupun stelah ane pindahin ke d: sama aja gan.. yg ngarti tolong pencerahannya ya gan.. thx
http://s.kaskus.id/images/2015/10/09/4309574_20151009033843.jpg nanya gan, ini setiap 14% kok gini terus ya.. Ada yg punya jurus buat ngatasin? Makasih
Numpang nanya om, kalo batok kepala satria 2012 orinya brp ya? Bs beli batoknya doang ato musti beli se set? Thx sblmnya
Setubuh gan, jatohnya 442 lg ini mah. Ato bahkan kemungkinan bs jd 433 lg klo cerci ogah turun.. Mnding honda Dtengah kiri jack kanan cerci ama menez(stengah babak stengah babak). Porja inverted wingnya pippo :tai Porja cutinsidenya pippo :tai FORZAA 4321!! :cool Bali kandang ndisit :travel
Gan, ada yg tau patch update trbaru pes 2013 yg AIO kek pnya pesedit kaga? Yang udh trbukti bagus & ga kbnyakan bug.. Tolong share Link nya dong.. Nyoba pes 2015 kaga sreg. Malah brasa lagi mainin Gim sebelah. Ga bs mup on dr yg 2013
YZ 125 itu motor special engine a.k.a Motor Trail buat garuk tanah... Setau nubi, yamaha banyaknya pakai spi biasa sedangkan punya FU spi bulan, kalau spi bulan kelebihannya bisa menyesuaikan sudut di got spi... Posisi dimana gan? kalau butuh orisinil bisa nubi bantu cariin... Klo di Bandung ke M
YZ 125 itu motor special engine a.k.a Motor Trail buat garuk tanah... Setau nubi, yamaha banyaknya pakai spi biasa sedangkan punya FU spi bulan, kalau spi bulan kelebihannya bisa menyesuaikan sudut di got spi... Posisi dimana gan? kalau butuh orisinil bisa nubi bantu cariin... Klo di Bandung ke M
spi magnet itu cuma sebagai penanda posisi magnet terhadap kruk as supaya pick up pulser gak melenceng (menjaga magnet tetap di rel nya). bukan pengunci supaya magnet gak copot/kendor magnet dikunci dengan cara di press ke batang kruk as (dibantu oleh dorongan mur). klo murnya gak kencang, magnet
coba di lem aja dulu mur nya, kali masih bisa klo ga mempan ya terpaksa serahkan ke tukang bubut tapi ga slek ulirnya gan.. apa msti dipakein spi magnet yg lbih gede yah.. klo yg rada gedean ntu bilangnya buat motor apaan gan klo misal mo beli sndiri..
Newbie bantu jawab yah... biasanya kasus begitu gara2 aplikasi magnet lain misal : YZ 125 Sehingga ada perubahan di sekitar magnet seperti got dudukan magnet jd berubah... mungkin spi bulannya kurang kenceng nahan magnet sehingga ada speleng... ketika mesin berputar di RPM tinggi gak kuat nahan m
dratnya udah slek belum? kencenginnya coba pake impact kalo slek slusinya gmn puh? trus biar awet diakalin mke spi magnet motor apa yh?