Mohon rekomendasi nya suhu2, ane mau pilih ebike yg praktis ekonomis ga ribet2 rakit karena posisi ane agak jauh di kota kecil di kaltim, susah cari part ongkir mahal kali 😅 Tadinya mau pilih himo c20 aja praktis kayaknya, ada rekomendasi lain atau review yg udah pake himo c20? Ada penjual him...
Siap...welcome to the club Harga controler ny brp om? ganti kontroler tp power motor tetap...apa ga sama aja om? Harga untuk 48v 1500w nawarin nya 800k udah di pasangin
Siap...welcome to the club Harga controler ny brp om? ganti kontroler tp power motor tetap...apa ga sama aja om? Yang nawarin sih ganti controller 48v 1500w, Ga tau dah power nya ato torsinya gmn, blm nyoba soalnya,, tp katanya sih bakal terasa di torsi, cm ngeri dinamo nya gosong😅
Gmn gan sdh bs masuk grup? Terima kasih pengetesan ny om Bisa jadi sepeda belum ada PAS (Pedal Assist Sensor), Jadi motor hanya bantu klo di gas saja... Sepertinya begitu, ada yg bilang ganti kontroler yg 1000w biar kuat nanjak, tanpa rubah yg lain nya, sprti dinamo dn aki,, jadi dr kontroler 4
waktu digowes...motor listrik ada bantu dorong ga om? jadi motor listrik akan otomatis menyala setelah di gowes sd kecepatan tertentu biasa ny sd kecepatan 20 atau 25 km per jam Blm ngeh, besok ane coba deh.. Setelah ada waktu akhirnya ane coba, nyalakan mesin, gowes.. dan tida ada dorongan, tetap
waktu digowes...motor listrik ada bantu dorong ga om? jadi motor listrik akan otomatis menyala setelah di gowes sd kecepatan tertentu biasa ny sd kecepatan 20 atau 25 km per jam Blm ngeh, besok ane coba deh..
Ijin gabung go green,,, mari kita ramaikan jalan jakarta dengan kendaraan kita tapi langit tetap biru tanpa polusi🤗 https://s.kaskus.id/images/2020/02/02/377684_202002020716080797.jpg Langtu leopard 48v 350w Kondisinya baru ganti aki 4 biji, tp masih ga kuat nanjak flyover, ada yg nyaranin gnt...
Gan para suhu ebike stempat, ane punya sepeda listrik merk langtu leopard 48v 350w, ane baru ambil, n batre baru ane ganti 4 biji pake merk maxstrom @12v 12ah, buat jalan datar sih ok2 aja bisa smpe 35kmpj, tp pas mau nanjak yg ga sebrapa kurleb flyover deh, ga jalan, kudu turun sambil di tuntun ...
misi mimin dan momod, mau tanya nih motor ane abs revo abis turun mesin ovee size 50 seher nya (pake seher orian) trus berjalan selama dua bulan, sekarang kok tiba2 pagi2 ane mau selah ga bisa ya? nyangkut kayak ketahan, ane paksain jg ga bisa, ane masukin gigi 4 trus ane puter ban nya jg ga bisa...
Beda bobot gan vario 150 112kg pcx 130 kg, ban juga beda, cara cepet ganti roler, roler pcx 16,7 gr, ganti aja yg 15 gr lumayan ningkatin akselerasi, tapi top speed turun. Engine brake lepas di sekitar 16 kpj, artinya motor berasa nyelonong di bawah 16 kpj, serasa motor manual yg di pencet koplingn
Hahaa ga enak dliat ya :ngakak bangatsss... menurut selera gw yak... maapp jan tersinggung ya yg pake ban cilik, selera berbeda tetapi tetap wanhert:cendolgan
Kalo masalah di tanjakan, torsi paling gede juaranya. nmax 14.4 NM di 6000 rpm, pcx 13.2 NM di 6500 rpm, secara spesifikasi nmax menang, torsi gede rpm lebih rendah, ditambahh vva. Kalo kita bayangin mesin tanpa vva dgn torsi puncak 14.4 NM kalo jalan di 2000 rpm torsi bisa dapet 6 NM, Kalo paka
Berarti emg dr sononya ya gan 😅. Btw emg pcx kl lg diatas 85km ada kaya bunyi" semacam kipas gitu ya agak kenceng ? masih penasaean buat nemuin racikan nya,,, ga gan, makin ngebut makin berasa diatas angin... anjaaay
Emang lemod gan kalo di tanjakan di banding merk tetangga, kalo jalan datar sih jagoan waduh takdir gitu? padahal beda cuma 5cc sama merk tetangga, masa bisa jauh bedanya ya:bingungs