misi suhu sekalian ane abis dapet musibah . mau tanya harga kaca bagasi belakang old gl berapa ya ? dan ada yg tau ga yg jual 2nd di daerah bekasi dimana tempat yg jual nya ?
Maksutnya coil nya gan yg dikasih kondom bakar, bukan kabelnya... tujuannya menutup kebocoran coil. Atau seperti yg agan kedensa coilnya di kasih sealent Ini ada link nya Agan Kedensa untuk contoh koil bocor http://otodiy.blogspot.co.id/2013/12/diy-tambal-ignition-coil-grand-livina.html Oh coil
Umur mobil nya kurleb xgear ane, 08. Kemungkinan besar busi dan coil gan. Tiba2 brebet, ane wkt itu lebih aneh. Bini pake pagi, balek rumah jam 9 gantian ane bawa lgs brebet, mesin bergetar. Tenaga hilang Ane dikalimantan 1 busi merk denso 150 ribu, koil (kata mekaniknya kw, merk schekter ) 400rb
Mungkin coil nya bocor gan.... Coba coil nya dikasih cable heat shrink yg buat isolasiin kabel yg menciut kalo dipanasin...ada yg bilang kondom bakar.. Semoga lekas sembuh Kabel coil kan panjang gan, bingung ngecek nya darimana -_- lampu cek engine nyala gak gan.. coba di scan manual berapa k
Misi agan2, OGL A/T 2007 ane lagi kena penyakit nih. Pas lagi jalan tiba2 brebet , transmisi lagi di D, pas mau jalan dari berhenti total kaya mobil manual yg kurang gas (ndut2 an) ane panik takut nya transmisi yg rusak. Tapi pas ane netral in juga mesin kaya yg geter2 gitu langsam ga stabil, kna...
Gan gan help nih ane baru punya old GL tahun 2007, barusan niat nya mau DIY carbon clean karena ngelitik, ane cuma lepas selang filter aja, pas mesin dihidupin Check engine nyala, udah gitu langsam jadi tinggi 1500rpm, malah kadang suka naik sendiri rpm nya, udah coba reset manual tapi gagal teru...
Owh gitu gan oke deh makasi gan pencerahanya bisa jadi next project nih.... :D oke sip sama2 :malus pake air radiator ya nanti kalau udah bore up, jangan kaya ane yg cuma pake air ledeng / kran :shutup:
Owh gitu gan.... iya sih ngeri juga kegnya kalo 61 buat harian oiya gan itu 58 musti pake piggyback g ya? apa tingal pake injecktor pcx150 aja?? kalau ente punya duit ya pake aja, kalau terbatas cukup dikasih injector pcx 150 aja . lagian piggyback ga ngaruh signifikan, paling yg kerasa bgt itu
wah masa kalah jauh ? kan udah upgrade cvt ? :bingungs coba pake per cvt beat fi / spacy fi + per sentri varla ada yg udah nyoba Intake manifold vario 125 iss ga di vario 125 gen awal ? katanya ngilangin ngempos juga tuh, soalnya posisi injector lebih deket ke ruang bakar :bingungs ------- baru...
emang wtf standar gabisa lewatin s125 ? :bingungs kalau atasnya ane yakin jauh, ane pernah nyoba supra 125, redline gigi 3 aja speed 110kpj, itu masih ada gigi 4 mungkin top bisa sampe 120 an kpj ko bisa berisik ? pemasangan nya ada yg salah kali :bingungs jangan gan kejauhan seling 14 / 18, me...
gan, fajarendy, ane baru pasang per cvt varla sama roller 14gr per sentri wtf, tapi kok gerung gan , ngeraung gitu, trus lambat nyampe topspeed, rada lembek kayanya? apa roller kurang berat ya??? plis advice nya suhu:kiss kalau gamau ngegerung minimal pake roller 15gr, per cvt lembek malah bagus
mungkin yg agan maksud itu blok silinder ? iya itu beli di bengkel resmi, coba aja cari beres yg agak gede .. kalau mau ganti boringan biar jadi 58 itu harus ke tukang bubut, tanya2 aja dulu, nanti juga ngerti tukang bubut nya yg disetel itu settingan Altitude, mau mode 1,2,3,4 bebas , selain i...
Ngeri bgt gan, ane udah pernah ngerasain soalnya, baru belajar mesin dirumah dengan kemampuan seadanya :D Korban air radiator masuk ke ruang bakar - boringan baret dikit - dinding seher baret dikit - oli jadi kaya susu Alhamdulillah dengan perlakuan khusus sampe skrng ga ngebul, padahal ane udah...
makasi gan pencerahannya, 1jt bisa lah ya naek spek 58 pake blok ori baru.. kalo misalkan ane pake seher blitz joy, masuk gak tuh gan kira2? kan sama2 58 juga and masi aman buat harian kan? takut ada problem kalo boring pake blok ori naek spek 58.. sorry banyak tanya blitz joy 0 itu diametern
hoo iya pada ngomongin soal bore up, brapa si total mahar bore up kalo pake blok pcx 150? apa aja yg harus di ganti? ane minta rinciannya gan bagi para suhu yg uda naek spek hehe:iloveindonesias by PM aja biar enak, itung2 ane biar tw brapa kluar biayanya :) kalau pake blok PCX 150 minimal kelua
ga ada yg gabisa didunia ini kalau kita mau berusaha :p cukup tambah paking 1 mili aja, skrng sih gatau jadi berapa kompresi nya, yg pasti pas pake premium 88 gaada gejala detonasi / ngelitik lagi, sebelumnya ngelitik nya kerasa bgt :capedes caranya ? bongkar mesin gan, bongkar cylinder head + c...
Gillaaak aje pake VP racing fuel??? :takut Jangan2 om irfaan pake racing fuel di wtf-nya nih :D haha kirain :p diatas bensol tuh, ada yg sampe oktan 116 ane cukup pake premium ron 88 :D nyaman2 aja , kan kompresi udah diturunin :malus
Emang kalo limiternya dilepas top speed bisa dapat brp bro dengan spek standart? yg pasti top speed pas di standar tengah naik lebih dari 120 kpj++, cuma karena power mesin kurang jadi ga bakal berguna tuh limiter di lepas, power mesin nya dulu di gede in baru bisa kerasa top speed tinggi :malus
Pernah baca review di sini kalo ngga salah ada salah satu suhu various yang fanatik dengan TP 95. Tarikannya lebih smooth dr putaran bawah sampe atas. Berbeda dengan VP yang galak diputaran bawah dan kalo ngga salah FC-nya lebih irit dibanding Sh*ll VP. CMIIW :) Kalo ane gan udh nyobain tp95..