Hallo gan :) maaf late repon telah dilakukan pengecekan pada sistem dan saat ini layanan agan telah terpantau normal kembali. Mohon kesediaannya untuk melakukan restart pada perangkat ONT guna proses recovery. Tks Hallo gan :) maaf late repon saat ini keluhan agan sudah Mimin koordinasikan d
berhenti aja lah kl kyk gini. tiap mlem koneksi ancur banget. trmsuk ping ke inter. youtube doang lancar. mau disuruh youtube an doang? please lah uda 2 bulan ini ga jelas. id : 1000136957
PARAH2 PAKET LOS MERAH DR JUMAT percuma bayar ttep aja ga ngaruh ttep merah :fuck2: no id pelanggan 1000136957 mending ganti provider aja kl kyk gini. yg udah lama masang ga ada spesial2nya
PARAH2 PAKET LOS MERAH DR JUMAT percuma bayar ttep aja ga ngaruh ttep merah :fuck2: no id pelanggan 1000136957 mending ganti provider aja kl kyk gini. yg udah lama masang ga ada spesial2nya
gan mau menanyakan promo setelah habis. apakah bisa diperpanjang? biasanya ane di email kalau promo akan habis dan info promo selanjutnya. id : 1000136957
LAPORRRRR no pelanggan 1000136957 lokasi ane surabaya. masih los merah sudah 2 hari. tolong dong penanganan dg cepat dan kasih tau alasan yg jelas. jgn cuma copas doang. saya sudah laporan ke twitter namun jawaban terkesan copas. g dijelaskan penybabnya. kl emg FAT di daerah ane yg bermslah. shrs
https://s.kaskus.id/images/2017/09/28/650080_20170928073402.png no pelanggan 1000282137 daerah sby rungkut kenapa lemot banget Speed download cuma 0,6mbps speed upload 15mbps Lebih baik brenti aja saya pake ISP lainnya SAMA GAN ANE GUNUNG ANYAR, pulang ngantor mau mobile legend an ga jadi gara2 in
Hy gan, untuk saat ini layanannya terpantau los gan dan sudah kami buatkan laporan dengan no 1262119 kunjungan tanggal 11/09/2017 ya.Stand by Hpnya ya gan buat konfirmasi dari tim tekhnikal tks ok thanks sbelumnya sudah dibuat no laporan. beneran nih tgl 11 gan? sampe sekarang ane belum ada telpo
sorry dopost. UPDATE : SUDAH DITELPON CS NYA TADI SORE. setelah ane email ccare . dan sudah dibayar utk bulan ini. skarang wifi ane jadi LOS merah kedip2 terus hadehh
sama kayak ane gan. cuman ane masalahnya itu harusnya bulan ini terakhir promo tp ttp kudu bayar 451rb , kan 12 bulan harusnya msh bayar 2xx rb :D baru bulan depan 451rb. kalo tagihan udah dicetak ga bisa di rubah lg gan katanya, ttp kudu bayar segimana yg tercatat di remindernya. masalahnya uda
min, tolong penjelasan atas tagihan ane bulan september 2017 dengan id pelanggan 1000136957. ane sudah dapat telpon dari CS di bulan AGUSTUS kemaren. dihubungi untuk promo diperpanjang kembali dimulai bulan september 2017 sampai dengan maret 2018. dan ane sudah mensetujui promo tersebut. namun ke...
padahal kemarin2 aman aja kenapa hari ini jadi gk bisa main dota :travel gunung anyar here, iya gan dari jam stengah 9 tadi nih. ngadat kirain ane doang
surabaya masih belum membaik nih kalau malam hari. gila connect server TS gua sendiri packet lostnya bisa 30% suara jadi kaya robot sendiri padahal hosting di jakarta. GG hadeh... udah 1 bulan gini terus sama gan, main csgo loss 7% smp 20%. parah banget dota jg kdang gitu. ini pagi buffer atau buka
Surabaya daerah manyar rejo ampun rto nya ane rungkut juga lagi ampun rtonya. 1mbps smpe 2mbps doang pas di speedtest. tapi upload 15 ke atas, barusan aja ya gan ngalaminnya?
Ia gan sering akhir" ini drop speed nya. Kalo upload nya stabil diatas 12mbps. Telp cs gan nanti disuruh upload foto ke email mnc nya buat bukti speednya. Tar tunggu balasan email. Setelah itu lancar gan naek tuh speed. Ga lama kumat lg. Antara pasrah capek dan ga ada waktu buat ganti provi