telah berpulang sahabat kita, senior kita, yg selalu hadir di setiap kopdar Vespakuser, selalu ikut di touring² Vespakuser gak perduli Vespanya sehat atau enggak teman ketawa ketiwi bareng di kopdar ataupun di sosmed, Rest In Peace Brother i'm speeachless beberapa hari lalu kita masih kontek²a...
excel150 gak perlu yg original dellorto om yg spaco 250rb an aja ud cukup bisa diandalkan buat harian
solusi yg paling bener sih ganti karbu om walaupun dibawa ke tukang bubut buat bikin drat baru beresiko lobang jarumnya gak sesuai lagi malah susah dapet setelan pas angin nya
kalo geternya gak normal kruk as itu gak balance, di balance ulang aja sekalian ganti klaher² mesin sekalian mumpung lagi turun
2% om mixturenya jangan kira2, sama kesayangan kok kira² 🙊 1ltr bensin itu olsamnya 20ml belilah gelas takernya ditoko part vespa paling 10rb
Selamat pagi sesepuh semua,izin newbie gabung,baru beli vespa,mau tanya kenapa vespa ane kalo mati gitu kipas magnetnya g gerak ya? mungkin spionnya kendor gan coba dikencengin dulu
mantap gan lanjutkan menyebar kebaikan, dengan begitu siapa tau ada yg tergerak hatinya dan tidak lagi menjadi personal yg tidak acuh terhadap sekitar
kunci stangnya dicopot trus dari lobang kunci yg udah bolong tandain batang forknya pake spidol nah yg ditandain itu buat lubang ketukang bubutnya eh wiring diagram maksudnya ya coba cari di page 1om kayanya ada
misi agan agan sepuh dimari. nubie numpang bertanya mencari ilmu. ane baru ngangkat exclu1, tp pake fork ps. nah kan lobang konci beda tuh. gimana ya caranya biar bisa di oasang konci stang. :nyepi bikin paling om ketukang bubut bawa forknya sama tandain posisi lobang buat lobang kuncian bawaannya
Ada yang tahu bengkel vespa tua di surabaya yg pengalaman oprek mesin? langsung japri suhu vespakuser wilayah sby aja om ch1ps beliau juga sering garap restorasian vespa lawas