iya melatih kesabaran ane gan :D sampe mikirnya CS jedot itu BOT apa bukan, soalnya nanyanya ulang2, terus ga nyambung kalo jawab juga, ini masih mending bukan pesen yang barang JD Global bisa 2 bulan kali dikirimnya :nohope:
Wah untung barang agan akhirnya sampe, agan beli HP lagi Ini si jedott kerjanya kejar sales doank gan jadi gak peduli sama after salesnya. Kmrn akhirnya ane berhasil nelpon CS jedot katanya bakal dikabari lagi 2x24 jam, katanya lagi overload ( tapi overload gak 16 hari juga ya telatnya ) :nohope:
Jadi sebaiknya MSATA SSD aja ya dikombiin sama HDD bawaan. Akan ane praktekan kalo ane udah ckup berani buat oprek-oprek (masih takut merusak Thinkpad yang masih sangat gres ini). Oiya, untuk X230T kan ga compatible sama 9 cell battery, apakah ada opsi2 lain untuk nambahin battery life buat X230T
Gampangan pake MSATA atau ganti HDD kalo dari segi teknikal-nya ya gan? (kalo bisa yang ga harus terlalu copot-copot kabel) Oiya, kabar-kabarnya kalo MSATA gapake yang stock mesti unlock BIOS?
Misi suhu-suhu Thinkpad, ijin gabung ya :wowcantik :wowcantik Baru beli X230 Tablet (beli yang versi tablet karena suka gambar-gambar) minggu kemarin dari salah satu recsel Thinkpad di toko ijo. Overall sangat puas, dan kayanya ga bakal bisa lagi beli laptop non-Thinkpad. Build quality mantap tapi
Habis meminang mi max yang 64/3. Mantep abissss. Tidak ada penyesalan sama sekalii (dan hokinya dapet yang langsung ROM asli) Awalnya takut size nya kegedean, tp ternyata malah sangat pas ama kebutuhan ane (ane demen browsing sama baca komik via HP) Baterenya kuat ga nahan, pake ePSXE buat main u...
bisa di cek hp nya... udah di oprek apa blm... di lapak ts ada tulisan No Garansi & No Return ? Barang BERGARANSI, BNIB, SEGEL dari distributor :) Di lapak pun sudah dituliskan demikian.
Ane juga ga masalah kalo emang disuru membantu klaim garansi kok (dengan catatan ongkir PP ditanggung) Pokok permasalahannya disini adalah, dari BukaLapak DIPAKSA retur uang DAN juga retur ongkir (ya, bukannya ongkir ditanggung, kita juga harus nanggung ongkir buyer kirim ke kita => baca resp...
Hi Agan sapiboong Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan sapiboong alami. Terkait permasalahan yang agan alami akan kami lakukan pengecekan terlebih dahulu ya, mohon menunggu Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Jika
Barang disegel gimana cara ane cek itu rusak apa ga? Kalo barang segel rusak ntar koar-koar minta retur juga toh? Ente beli di toko offline juga ujung-ujungnya disuru klaim garansi kok (HP ya, jangan samain HP ama motor dong. Dari segi harga aja udah beda jauh) Ane pun tidak menyalahkan buyer 10...
Bl sering terjadi kasus yg mirip kaya ts Moderasinya berat sebelah kebuyer, ane juga g terlalu aktifnya disana (lebih ke tokoijo & sope) :ngacir: Sepertinya ane jg akan mengikuti jejak ente dan lebih aktif di tokoijo dan sope :cendols
BL itu... kalo tida bikin SP, kasus seperti ini seller selalu salah, ente akan dipaksa nerima retur. kalo bikin SP. nanti ente bakal disuru retur ke kantor BL, buat dicek. sayangnya dari sini kebanyakan ndak ada update lagi di SP-nya, jadi pola kerja BL belum keliatan. :malu Wah begitu ya gan :s
oh... force retur oleh admin BL ya? sudah sering itu... dari dulu... BL ternyata masih pake "bahasa" yang seperti itu. :malu ente betul, untuk masalah seperti ini lebih baik SP-kan saja. baru BL bisa "adil". Iya, ane lihat2 surat terbuka penuh dengan keluhan seperti ini :ta