bro dan gan sekalian yg anak SI, ada yg punya cheat/database fiskim1, tpt1, statistika2 yg masih tembus ga? gw mau um nih, atau kl ada yg butuh matkul lainnya boleh barter
tergantung beban juga sih gan. coba aja dulu tetap di 35psi, kalau dirasa kurang bisa ditambahin. 35psi udah tinggi tuh untuk tekanan ban. Ok makasih masukannya gan
rule of thumb nya kl ganti ukuran velg, total diameter tetap sama dengan ukuran standar. diameter total 185/60R15 itu 23.74 inch. yang paling dekat adalah 195/50R16 yaitu 23.68. bisa liat di page 1 post #2# untuk diameter total ini. bisa naikin 1-2 psi dari ukuran angin ban standarnya setiap nai
numpang tanya gan, kalo ane pake ban ukuran 245/45R18 tekanan angin (nitrogen) ban idealnya berapa ya? soalnya velg udah naik ukurannya jadi ga ngikutin ukuran yg di balik pintu
Pakai air suspension gan Ane akhirnya pake H&R tp masih cingkrang, trus ganti stoppernya karena stopper bawaannya OS panjang bgt. Hasilnya pas sisa 2 jari sempit jarak ban ke fender
Si khrisna bilang preman nya dulu kira2 ada 1000. Butuh berapa tni/polri bray sebenernya ga perlu banyak2 kalo ga ada HAMburger :ngakaks yg jelas kl ahok udah bener ada rencana kesana pasti ada persiapan, entah kejutan apa yg akan datang
TNI/POLRI ga berani??? ya iyalah TNI/POLRI nya pas lagi sendirian sedangkan preman sana banyak... kalo jumlahnya sama ya preman mah ga ada apa2nya.. tertibkan aja lah mulut besar itu :ngakaks
kalo masih kejadian atau suhu mesin naik, coba buka kap depan, cek kipas mutar gak. Oke gan.. Sampai saat ini blm timbul gejalanya lagi
harusnya sih ok. clutch ? kalo suhu mesin naik bisa jadi fan bermasalah. Feeling ane juga gitu om makanya langsung ane bawa ke beres. Tp udah di scan dan di periksa sana sini ga ada masalah. Kata dealernya sih suruh bawa kesana lg kl ada apa2, karena masih garansi sampe 50000km
om2 sekalian mau tanya dong tentang lowering kit, saya kan pake R18 245/45 (cingkrang BANGKET) di antara tiga merk eibach pro kit, H&R, dan tein HTECH yg paling ambles apa ya? paling ga bisa nutupin cingkrang BANGETnya. mau pake coilover tp budgetnya ga masuk om hehehe.. makasih sebelumnya
pengalaman ane, itu karena tombol pengaturan sirkulasi udara berubah sendiri ke sirkulasi udara luar (indikator off). spy gak suka off sendiri, reset dgn cara tekan n tahan tombol tsb sampe blinking kemudian aktifkan spt biasa. indikatornya udah saya rubah ke on lagi tetep gitu om, terus berhubun
om2 mau tanya, ceritanya mobil saya pake trus di parkir kurang lebih 2 jam (jam 12 sampe jam 2) trus pas saya bawa kurang lebih 5 menit kok tau2 ACnya ngeluarin angin panas ya? jadi bener2 kayak sauna di dalem mobil. trus ga lama saya liat suhu diluar sampe 42 derajat (panas bgt ternyata) kemudia...
krn bore stroke-nya os mmg beda, dibikin square. OS aja tuh gan? soalnya ane ada galant hiu sama pernah coba mirage juga feel pedalnya begitu juga, bukan macam merk lain yg di toel dikit ngacir tp pas di bejek larinya sama aja :ngakaks
thanks buat infonya bro dodunks. kalo soal akinya gimana, apa emang mesti bongkar selang filter udara setiap mau isi air aki? bro matransel, ane juga demen manual sebenernya hehehe. paling kenceng & efisien. sayang macetnya jakarta udah ga ramah buat main kopling. iya om karena posisinya
Salam buat master2 OS. Mau tanya nih, kebetulan ane kemaren2 ada test drive si OS ini. Entah kenapa tarikannya berasa agak lelet, mesti kickdown atau pake paddleshift baru mendingan. Dibanding Ha eR Vi 1.8 yg sesama matic CVT, masi lebih nendang tarikannya walau cc mesin lebih kecil. Apa ada tips...
ane gak ngerti deh kalo gitu. di hu ane kalo kita pilih Mode akan muncul bbrp pilihan termasuk Subtitle dan Language. agan lewat flashdisk juga atau ga gan?
gw cuma pakai jazz 2013.. so belum bisa bandingin ama yg lain.. cuma temen gw yg punya kijang ama yaris katanya punya gw lebih enak.. jazz versi 2013 ke bawah masih bagus bro, ga kayak yg 2014 2015