Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Biadab! Refly Pembunuh Ayah dan Pemerkosa Ibu Baru Sebulan Diangkat jadi Anak Angkat













Biadab! Refly Pembunuh Ayah dan Pemerkosa Ibu Baru Sebulan Diangkat jadi Anak Angkat

Zaman sekarang semakin banyak saja ya gansist tentang pasangan atau keluarga yang mengangkat seseorang menjadi anak angkat, dari kalangan warga biasa sampai selebritis di Indonesia. Sebenarnya dulu pun ada beberapa, namun biasanya alasan mengangkat anak sangat klasik banget.

Agar pasangan yang belum dikaruniai anak tersebut bisa segera punya momongan dari benih mereka sendiri, istilahnya mungkin seperti memancing. Entah itu memang kenyataan bisa terwujud, tapi nyatanya alasan itu yang paling banyak dilakukan.

Walaupun setiap orang punya karakteristik yang berbeda namun mempunyai anak angkat di zaman sekarang belum tentu baik juga, jangankan anak angkat, soal penganiayaan terhadap orang tua, bahkan anak kandung pun sering terjadi dan marak menghiasi surat kabar pemberitaan media.

Kejadian anak angkat yang tega menganiaya orang tuanya sendiri pun kini terjadi lagi gansist, pelaku bahkan sampai melakukan pembunuhan terhadap ayahnya dan kemudian merudapaksa sang ibu, padahal dalam peristiwa yang terjadi di Maluku ini pelaku diketahui baru sekitar sebulan diangkat jadi anak keluarga tersebut.


Quote:





Kasus ini sangat memprihatinkan, karena pelaku adalah anggota keluarga sendiri yang seharusnya melindungi dan menjaga keutuhan keluarga. Tindakan pembunuhan disertai kekerasan seksual ini telah menghancurkan kehidupan keluarga tersebut dan menyebabkan trauma yang mendalam bagi korban.

Kasus kekerasan seksual sering kali dihadapi dengan berbagai tantangan. Banyak korban yang takut melapor karena takut mendapat ancaman dan kemungkinan dipermalukan oleh masyarakat. Dalam beberapa kasus, proses hukum hanya berjalan setelah adanya tekanan publik dan pemberitaan di media sosial serta media mainstream.

Pemerkosaan atau kekerasan seksual dan pembunuhan merupakan tindakan keji yang tidak bisa dibiarkan. Pemerintah dan masyarakat perlu bekerja sama untuk memberikan perlindungan dan keadilan bagi korban, serta mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan. Semoga kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu waspada dan bersikap tegas terhadap segala bentuk kejahatan yang terjadi di sekitar kita.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ardjoenalara
sontoloyo81
0oooooooo0
0oooooooo0 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan