Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pepeaiminAvatar border
TS
pepeaimin
Curhat Tentang Lovescam
Curhat dong agan/sista mengenai masalah yg sedang ane alami belakangan ini.

Apakah disini ada agan/sista dan pernah menjadi/mengatasi korban love scam ? Ane mempunyai ibu yang sangat kecanduan medsos dan jadi korban/target penipuan berkedok lovescam.

Kami sekeluarga dn juga saudara² ibu sudah sering menasehati dan memberi tahu namun tidak digubris sama sekali dan selu berakhir dengan keributan bahkan kami dianggap musuh karena ikut campur urusan beliau. Bahkan beliau sudah berkali² kena tipu akibat modus tsb dan bisa dibilang sudah transfer uang sampai² ibu ane rela berbohong pinjam uang dgn saudara dgn alasan untuk makan padahal segala keperluan ibu ane sudah kami anak²ny yg menanggung dan bisa dibilang seumur hidup kami tidak pernah merasakan yg namanya susah. Dan juga sampai saat ini ibu ane tidak pernah terbuka sudah berapa jumlah uang yg ditransfer ke penipu karena beliau selalu beralasan tidak punya uang.

Ane dn keluarga terus menanggung malu sampai nyerah ngehadepin keras kepala dan hati ibu ane, bahkan sampai saat ini ibu ane masih sering berhubungan dengan penipu² yg berkedok lovescam tersebut. Ane sudah kapok menasehati karena pasti berujung keributan, karena menurut ane ibu ane akan susah untuk berhenti.

Adakah solusi buat ane , bagaimana menghadapi perlakuan ibu ane ? 😔

0
207
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan