Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perojolan13Avatar border
TS
perojolan13
Viral Parkir Istiqlal Rp150 Ribu, Polisi Sebut Pelaku Sudah Ditangkap


Polisi buka suara terkait video viral yang memperlihatkan tarif parkir di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat mencapai Rp150 ribu.

Dalam video yang beredar, pengemudi mobil sempat memprotes soal biaya parkir yang terbilang mahal tersebut. Namun, juru parkir (jukir) yang ada di lokasi itu berdalih biasanya masih ada biaya kebersihan dan lainnya, tapi pihaknya hanya meminta tarif Rp150 ribu saja.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan peristiwa itu merupakan video lama. Bahkan, kata dia, seorang pelaku sudah ditangkap.

"Informasi video lama dan salah satu pelaku sudah ditangkap," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (13/5).

Terpisah, Kapolsek Sawah Besar AKP Dhanar Dhono Vernandhie menerangkan peristiwa itu terjadi kira-kira satu bulan yang lalu.

Kata Dhanar, saat itu petugas Pospol Pasar Baru Polsek Sawah Besar juga sudah melakukan klarifikasi terhadap salah satu jukir liar.

"Dan didapatkan fakta bahwa tidak terjadi penyerahan uang dari pihak pengendara mobil, sehingga dilakukan pembinaan persuasif terhadap jukir liar tersebut," ucap dia.

Dhanar membenarkan seorang jukir yang ada di video itu telah ditangkap sebab yang bersangkutan terlibat dalam perkara lain.

"Ada salah satu jukir liar dalam video tersebut yang terlibat perkara lain sudah ditahan, (kasus) pencurian dengan pemberatan," tuturnya.

Lebih lanjut, Dhanar menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindak parkir liar.

"Polsek Sawah Besar sudah dari tahun lalu rutin melakukan tindakan preventif strike penjagaan untuk mencegah terjadi parkir liar. Kami juga sudah berkordinasi kepada Ditlantas Polda Metro Jaya untuk melakukan penindakan tilang terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas," pungkasnya.



https://www.cnnindonesia.com/nasiona...udah-ditangkap

Gercep juga ya
Diubah oleh perojolan13 13-05-2024 06:50
BALI999
muwe
muwe dan BALI999 memberi reputasi
2
513
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan