Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Tanggapan PPP Saat Ganjar Jadi Oposisi Prabowo


Politis PDIP dan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo telah menyatakan bahwa ia tidak akan menjadi bagian dari pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang terpilih untuk masa jabatan 2024-2029 setelah kalah dalam Pilpres 2024 lalu. (Foto: Antara)

Bro, Ganjar Pranowo udah nyatain bahwa dia gak bakal jadi bagian dari pemerintahan Prabowo-Gibran yang menang dalam Pilpres 2024 kemarin. Dia bilang gitu setelah kalah, bro.

Partai PPP yang dulunya dukung Ganjar-Mahfud juga ngomongin hal itu, lo. Kata Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi (Awiek), keputusan Ganjar itu haknya, bro.

Awiek juga bilang kalo PPP tetep menghormati Ganjar meskipun dia putusin gitu. Dia juga klarifikasi kalo PPP gak terlibat dalam keputusan Ganjar.

PPP lagi fokus di sengketa hasil Pileg di MK, katanya. Jadi, belum bisa tentuin sikap soal ini.

Ganjar sendiri udah jelasin sebelumnya kalo dia gak akan ikut pemerintahan Prabowo-Gibran. Tapi dia mau kontrol pemerintahan itu dengan cara yang benar.


Dia juga minta agar gak ada saling mencela antara yang ada di pemerintahan sama yang di luar pemerintahan. Kayaknya Ganjar pengen politiknya jadi lebih terhormat gitu, bro.



0
205
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan