ikarus.61Avatar border
TS
ikarus.61
Sederet Fakta Terkini Turis Prancis Dirampok di Bukit Air Terjun Sipiso-piso
Sederet Fakta Terkini Turis Prancis Dirampok di Bukit Air Terjun Sipiso-piso















Turis asal Prancis Adrea Zoe menjadi korban perampokan ketika berada di bukit air terjun Sipiso-piso, Kabupaten Karo . Pelaku berhasil menggasak tas korban yang berisi paspor dan uang tunai.7 Fakta Turis Prancis Korban Perampokan di Air Terjun Sipiso-pisoKepala Kantor Basarnas Medan Mustari mengatakan Andrea hilang pada Sabtu . Awalnya korban bersama putrinya Andreo Artenais menuruni bukit menuju Air Terjun Sipiso-piso bersama seorang pemandu.

Polisi yang mendapat laporan itu langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui tas korban yang berisi paspor dan uang tunai berhasil diambil pelaku. Penerjemah turut akan didatangkan untuk mendalami keterangan korban serta anaknya. Sebab, sejauh ini korban dan anaknya hanya dapat berbahasa Prancis.

"Mungkin setelah kondisi bagus kita cari translator untuk bantu tanya korban. Sama anak korban itu nanti kita mintai semua," ujarnya.Polisi memeriksa tour guide sekaligus sopir rental terkait insiden perampokan turis Prancis di Air Terjun Sipiso-piso. "Pelaku dikenakan Pasal 365 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara," kata Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman kepada7.

https://headtopics.com/id/sederet-fa...t-air-50923752

wajar, sebuah daerah kalau sudah banyak hoejabs keliaran, sudah rawan, sudah jadi wadah sampah masyarakat produk fefekrasulsatanmamadtullah syaitananjengslam, sudah tidak ada masa depan lagi tuh daerah emoticon-Traveller

masa depan sama menanti papua, sulut, kalimantan,bali emoticon-Traveller
InRealLife
Mistaravim
dragunov762mm
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
428
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan