Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolagolAvatar border
TS
bolagol
Terungkap Alasan Fenerbahce Ingin Tinggakan Liga Turki

Fenerbahce akan melakukan pemungutan suara mengenai apakah mereka akan melanjutkan ancaman mereka untuk menarik diri dari Liga Turki pada hari Selasa (2/4), dengan masa depan klub kelas atas Turki ini bergantung pada keputusan tersebut.

Pada bulan Maret, Fenerbahce mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk menarik diri dari liga setelah para pemain mereka diserang oleh pendukung Trabzonspor selama pertandingan.

Pendukung Trabzonspor menyerbu lapangan dan terlibat dalam kerusuhan dengan pasukan keamanan dan pemain Fenerbahce setelah tim mereka kalah 3-2, yang merupakan insiden terbaru dalam sejumlah insiden yang telah mengganggu liga Turki musim ini.

Fenerbahce akan mengadakan rapat umum luar biasa pada hari Selasa, di mana anggota mereka akan memberikan suara mengenai mosi untuk menarik klub dari liga.

Fenerbahce, yang memenangkan gelar liga ke-19 mereka pada tahun 2014, berada di posisi kedua dalam klasemen setelah 30 pertandingan -- terpaut dua poin di belakang Galatasaray.

Mereka dijadwalkan untuk menjamu Adana Demirspor pada hari Rabu (3/4).

Sementara itu, untuk prediksi terbaru hingga menonton berbagai pertandingan sepak bola, dapat dilihat di Nowgoal Livescore dan Bola Livescore.

 

REKOMENDASI LINK UNTUK BERITA TERBARU, ANALISIS PERTANDINGAN DAN PREDIKSI

👉 https://www.nowgoal 15.com/

👉 https://www.bola 010.com/

👉 https://www.kebaca.com/

0
178
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan