Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turunminum.idAvatar border
TS
turunminum.id
Persita Tangerang Resmi Pecat Pelatih Kepala Divaldo Alves


Foto: Turunminum.id/da Yerimon

Turunminum.id – Persita Tangerang mengkonfirmasi bahwa Divaldo Alves tidak lagi menjabat sebagai pelatih kepala. Tim Pendekar Cisadane mengakhiri kerja sama dengan juru taktik asal Portugal tersebut.

Manajemen klub mengumumkan informasi ini ke publik pada Sabtu (30/03/2024) siang. Keputusan diambil berdasarkan kesepakatan bersama mengacu pada hasil evaluasi selama Divaldo memimpin Persita.

“Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan coach Divaldo Alves dengan kesepakatan bersama,” ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Divaldo Alves datang ke Persita Tangerang pada bulan September 2023. Dia telah memimpin tim dalam 18 pertandingan Liga 1 2023/24.

Adapun catatan pelatih 45 tahun itu bersama tim Ungu Barat adalah empat kemenangan, enam hasil imbang dan delapan kekalahan.

“Semua yang berada di Persita mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada coach Divaldo atas kerja keras, dedikasi serta komitmennya yang dia tunjukkan selama menjadi pelatih kepala,” lanjut I Nyoman Suryanthara.

Terakhir kali Divaldo Alves memimpin Persita Tangerang adalah melawan Dewa United pada Rabu (27/03/2024) lalu. Saat itu, Muhammad Toha dan lawan-kawan kalah telak 1-4 di Indomilk Arena.

Setelah melepas Divaldo Alves, Persita Tangerang akan mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat. Tapi, kandidat nahkoda baru masih dirahasiakan.

Persita kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2023. Tim yang bermarkas di Indomilk Arena ini kumpulkan 31 poin dari 30 pertandingan.

Jack Brown dan kawan-kawan mesti waspada, karena memiliki poin yang sama dengan Arema FC yang ada di batas atas zona degradasi.

Persita menyisahkan empat laga di Liga 1 2023 yakni melawan Persib Bandung, Persik Kediri, Persis Solo dan Bali United. Apabila terpeleset, maka tim kebanggaan La Viola bisa terjun ke Liga 2 musim depan.




Sumber: Link Referensi

Baca Juga: Tak Lagi Musafir, Persija Jakarta Resmi Jamu Persis Solo di Stadion GBK

Baca Juga: Terkait Kontrak Baru dengan Timnas Indonesia, Begini Jawaban Shin Tae-yong
Diubah oleh turunminum.id 30-03-2024 10:06
0
56
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan