senja.utk.ainaAvatar border
TS
senja.utk.aina
Butterfly Hug: Metode Seru untuk Tenangkan Diri
Quote:

Quote:

Halo agan dan sista! Siapa yang suka merasa cemas, takut, atau sedih? Tenang, ane punya kabar baik buat agan semua! Ada nih metode yang seru dan bisa membantu kita menenangkan diri sendiri. Namanya adalah Butterfly Hug atau pelukan kupu-kupu. Keren kan namanya? Yuk, kita cari tahu lebih lanjut!

Jadi, Butterfly Hug adalah metode stimulasi bilateral yang bisa kita lakukan sendiri. Gimana caranya? Gampang banget, agan cukup menyilangkan tangan di dada kita dan menepukkan tangan seperti kepakan sayap kupu-kupu. Seru kan? Nah, saat melakukan teknik ini, jangan lupa tarik nafas perlahan dan hembuskan dengan perlahan juga. Ini biar kita bisa lebih rileks, sista.

Ternyata, Butterfly Hug punya manfaat yang luar biasa. Selain bisa mengurangi kecemasan dan kepanikan, teknik ini juga bisa membantu kita meningkatkan suasana hati kita, loh. Gimana bisa? Menurut hasil studi, sentuhan dari diri kita sendiri bisa mengurangi kadar hormon stres di tubuh dan membuat kita lebih rileks. Jadi, kalau agan atau sista lagi capek atau lagi hari yang buruk, coba deh lakukan Butterfly Hug ini.

Satu hal yang seru dari Butterfly Hug ini adalah bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Mau di rumah, di kantor, atau di tempat umum, semua bisa! Ga usah malu-malu ya, agan dan sista. Lagian, teknik ini juga bisa membantu kita dalam memproses trauma dan membuat perasaan kita menjadi lebih baik. Jadi, kapan pun kita butuh relaksasi atau ingin menghilangkan rasa takut, sedih, atau cemas, coba deh praktikkan Butterfly Hug ini.

Jadi, itulah nih mengenai Butterfly Hug: metode stimulasi bilateral yang seru untuk menenangkan diri sendiri. Jangan lupa, agan dan sista bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Kalau agan atau sista sedang merasa cemas, takut, atau sedih, praktikkan Butterfly Hug dan rasakan perubahan positifnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya! Tetap semangat dan jaga kesehatan, agan dan sista!

sumber  dan KGPT
Diubah oleh senja.utk.aina 12-02-2024 17:07
chubiegirls
penyukabiru
..sisil..
..sisil.. dan 7 lainnya memberi reputasi
8
534
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan