Mas.BrayyAvatar border
TS
Mas.Brayy
Ganjar Berjanji Menempatkan Jokowi di Posisi Terhormat, Jika Terpilih Jadi Presiden


KONTAN.CO.ID - PONTIANAK. Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal menempatkan Presiden Joko Widodo di posisi terhormat apabila ia menjadi presiden.

Hal ini ia sampaikan merespons pernyataan Ketua Dewan Ideologi DPP PA GMNI sekaligus putra sulung Soekarno, Guntur Soekarnoputra yang menyebut bahwa nasib Jokowi bisa ditentukan apabila pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kita tempatkan pada tempat yang paling terhormat," kata Ganjar di Pontianak, Rabu (31/1/2024).

Sebelumnya, Guntur menyebut bahwa Ganjar punya hak prerogatif untuk menentukan nasib Jokowi apabila Ganjar tepilih sebagai presiden.
Hal ini disampaikan Guntur saat membuka acara relawan pimpinannya dalam acara bertajuk "Rock and Roll Day’s" di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

"Kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi presiden dan wakil presiden, presiden punya hak prerogatif, gampang itu Jokowi mau diapain, terserah," kata Guntur membakar semangat para relawan.

Ia pun menyadari jika saat ini banyak usulan dan desakan pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo. "Ada yang minta ini, minta itu. Sudahlah kita lupakan itu dulu," imbuh dia.

Guntur mengeklaim, yang harus dilakukan terlebih dulu adalah mewujudkan ajaran Bung Karno. Menurut dia, ajaran Bung Karno yang harus dilakukan saat ini adalah memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Maka dari itu tugas kita yang paling penting sekarang, dengan tugas yang tidak bisa ditunda-tunda lagi, semua kaum patriot Indonesia, kaum patrioik Soekarnois, harus bersatu padu dalam satu barisan Soekarnois, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden," tegasnya.


Ganjar Berjanji Menempatkan Jokowi di Posisi Terhormat, Jika Terpilih Jadi Presiden (kontan.co.id)

---------------------------------------

ada aja..emoticon-Big Grin

abis dia sendiri, megawati, pdip, nggembosi,
nongol mahfud tau2 nggembosi pula emoticon-Ngakak (S)

kirain udahan.
ternyata masih nongol lagi, guntur,
sekali nongol lsg nggembosi
emoticon-Ngakak

skr nyesel,
capresnya sendiri lsg, yg sibuk nyebokin guntur
emoticon-Wakaka

karma yg bertubi2 emoticon-Big Grin

Diubah oleh Mas.Brayy 01-02-2024 03:20
anu.ku.l
aldonistic
akulagi2013
akulagi2013 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
1.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan