Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Videotron Anies Mendadak Diturunkan, Timnas AMIN Bakal Lapor Bawaslu
Jakarta - Viral di media sosial sejumlah videotron yang menampilkan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendadak diturunkan. Kapten pemenangan Timnas AMIN, M Syaugi, mengatakan pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke Bawaslu.

"Ya jadi kita ini dalam berdemokrasi kita juga bisa melaporkan hal-hal yang memang melanggar. Jadi itu tinggal tim hukum kita melaporkan kepada KPU atau Bawaslu dengan kejadian-kejadian tersebut," kata Syaugi di markas Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Selasa, (16/1/2024).

Perihal masalah itu, Syaugi mengaku menyerahkan penilaian ke masyarakat. Syaugi juga berharap masyarakat untuk terus mengawasi potensi kecurangan yang kemungkinan terjadi selama pilpres 2024.

"Tapi yang lebih penting masyarakat yang menilai, bagaimana dengan situasi ini makanya kami berharap seluruh masyarakat mengawasi potensi-potensi ketidakbenaran, ketidakadilan," katanya.

"Masyarakat agar mengawasi sehingga kita sama-sama bisa melaksanakan pemilu itu dengan jujur, adil sehingga dicapai kedamaian dan riang gembira," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Iklan videotron yang menampilkan Anies Baswedan disebut diturunkan berada di Jakarta dan Bekasi.

Pemprov DKI melalui Diskominfotik buka suara. Plt Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, menerangkan bahwa videotron di Graha Mandiri itu dimiliki dan merupakan ranah swasta.

"Ini ranah swasta. Untuk kepemilikan dan pengelolaan, apakah oleh Graha Mandiri atau biro reklame swasta," kata Sigit saat dihubungi, Selasa (16/1/2024).

Anies juga telah merespons hal tersebut, ia mulanya mengapresiasi pembuatan iklan videotron yang dilakukan secara mandiri. Anies menyadari ada sesuatu yang tak diharapkan terjadi.

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies melalui akun X-nya.

Ia menyebut tekanan yang pihaknya terima tak sebesar dengan tekanan hidup yang dirasakan masyarakat. Ia meminta pendukungnya untuk sama-sama berjuang menghadapi tantangan.

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," tutur Anies.

"Terima kasih semuanya, jaga kesehatan ya! Salam dari Sorong, Papua," imbuh Anies.

sumber : https://news.detik.com/pemilu/d-7144...-lapor-bawaslu

Komen TS : simple aja, katanya iklan videotron Anies ini hasil patungan kpopers yg katanya terkumpul 90juta. So, perlihatkan saja kwitansinya karena setahu gue pasang videotron itu puluhan juta sehari.

Jangan logical fallacy "jump to conclusion" mulu, nyalahin pemerintah dan 02 panik. Katanya penghuni twitter pinter, tp logical fallacy mulu emoticon-Leh Uga

Diubah oleh Reikouki 17-01-2024 03:28
maniacok99
caveling
kakekane.cell
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
7
796
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan