amekachiAvatar border
TS
amekachi
Bangga! Masyarakat Jadikan Ganjar Pranowo sebagai Ketua Pinguin, Apa Artinya?












Merasa Bangga! Masyarakat Jadikan Ganjar Pranowo sebagai Ketua Komunitas Pinguin, Apa Artinya?

Berbicara mengenai binatang bernama pinguin yang diketahui mungkin mereka ini satu-satunya hewan darat paling berkuasa di benua Antartika ya gansist, karena memang jarang sekali ada makhluk hidup yang sanggup bertahan hidup di benua yang hampir keseluruhannya diselimuti oleh es tersebut.

Sekarang pun nama pinguin sedang jadi perbincangan di Indonesia berkat adanya masyarakat yang membuat kelompok pinguin dan Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai ketuanya, tidak ada penjelasan mengapa kelompok ini menamai dirinya dengan pinguin tetapi dari pihak Ganjar Pranowo sendiri merespon kejadian ini dan pada hari Minggu 14 Januari 2024 saat berada di kawasan Senayan mengaku merasa senang dan bangga serta coba ingin mengikuti apa kata masyarakat soal pinguin ini.


Quote:





Sebagai bentuk dukungan dan keterlibatannya dalam komunitas penguin, Ganjar bahkan membuat jersey khusus untuk kelompok tersebut. Ia juga aktif dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui media sosial, menjawab cuitan dari netizen, dan mengunggah foto-foto terkait dengan penguin.

Pada suatu acara bernama Penguin SeliweRun yang diadakan di Senayan Park, Ganjar turut serta dalam lari pagi. Ia terlihat bersemangat, dan tidak sendirian, karena didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh, serta Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Ganjar untuk meninjau UMKM yang berkolaborasi dan mengapresiasi partisipasi ketahanan pangan serta hilirisasi petani muda.


Quote:





Tapi mungkin asal nama pada komunitas tersebut yang kemungkinan adalah para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk maju di pilpres 2024 ini sebagai gambaran tentang sikap tokoh nasional ini ya gansist, terutama saat debat ketiga kemarin. Diwaktu 2 kandidat lain saling berseteru dalam debat yang akhirnya membuat suasana debat tersebut jadi panas bahkan sampai saat sesudahnya, namun Ganjar Pranowo terlihat santai mengungkapkan ide-idenya dalam debat.

Di panggung itupun banyak televisi nasional menyebutkan kalau pihak Ganjar merupakan yang paling sanggup mengambil momen, padahal kondisinya saat itu sangat sulit karena jika mau kritik pemerintahan sekarang pun Ganjar Pranowo juga diusung oleh PDIP yang notabene partai penguasa.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ushirota
muhamad.hanif.2
bocilurra
bocilurra dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan