Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Belum diketahui publik, Arya Wedakarna disebut sebagai pembela masyarakat Hindu Bali
Belum diketahui publik, Arya Wedakarna disebut sebagai pembela masyarakat Hindu Bali karena lakukan ini

Rabu, 3 Januari 2024 | 15:38 WIB


Arya Wedakarna disebut pembela masyarakat Hindu Bali (Instagram @aryawedakarna )

LOMBOK INSIDER - Usai dikecam sebagai pejabat yang rasis akibat video yang beredar di media sosial, Arya Wedakarna kini mendapatkan pujian dari seseorang yang belum banyak diketahui publik.

Hal tersebut terungkap ketika Arya Wedakarna tengah membantu salah satu warga yang sedang kesusahan. Fakta terbaru yang diungkapkan Arya ini membuat warganet penasaran dan terheran-heran.

Apalagi setelah beredarnya unggahan video yang mengakibatkan Arya Wedakarna dicibir banya warganet karena telah melemparkan kata-kata kasar dan menyinggung soal hijab. Justru kini Arya disebut pembela masyarakat Hindu Bali.

Dilansir dari unggahan kolase foto Arya Wedakarna di akun instagramnya @aryawedakarna pada Rabu (3/1/2024), Arya Wedakarna mengungkapkan informasi terbaru ke publik.

Pada unggahan kola foto tersebut, menunjukkan sebuah chat via WA dari seorang laki-laki yang meminta solusi kepada Arya Wedakarna mengenai istrinya yang sedang bekerja di Rusia, sementera di negara tempat istrinya bekerja sedang terjadi konflik perang dengan Ukraina.

Dalam chat yang sama, lelaki itu terlihat bingung mengenai situasi sang istri apakah harus pulang atau tetap tinggal di Rusia. kalau memang harus, maka sang istri akan mendapatkan denda atau penalti.

Dalam menyikapi polemik yang terjadi, Senator Bali pun memberikan solusi untuk segera menyuruhnya pulang demi keselamatan jiwa.

Adapun jika ada pinalti dari owner perusahaan yang mempekerjakan istri dari laki-laki tersebut, Arya Wedakarna selaku DPD RI perwakilan Prov. Bali akan mendiplomasikannya melalui Kedubes RI di Rusia untuk membantunya.

“AWK akan gunakan kekuasaan dan kewenangan sebagai DPD RI untuk meminta bantuan pada Kedubes dan Konjen NKRI di seluruh dunia” tulis Arya.

Tak hanya itu, Arya Wedakarna pun mengulurkan tangan kepada masyarakat Indonesia yang mendapatkan kesulitan atau masalah ketika menjadi TKI di luar negeri untuk segera menghubunginya.

“Jika ada WNI / TKI yg kesulitan apapun di LN, jadikan AWK sebagai "very firs contact". DM ke @aryawedakarna”, sambung Arya.

Atas dasar perbuatan seperti ini, Arya Wedakarna mendapatkan banyak komentar yang berisikan pujian terhadapnya, bahkan Arya pun disebut pembela masyarakat Hindu Bali.

“Terima kasih byk ya jik AWK, sebagai pembela masy Hindu Bali”, komentar akun @muady
Tak hanya itu pula, salah seorang netizen juga memberikan dukungan dan semangat kepada suami Ida Ayu Ketut Juni Supari atas berita kontroversi yang banyak mencibirnya.

Menurutnya, Arya Wedakarna merupakan sosok seorang yang banyak membantu masyarakat Bali dan memiliki hati yang mulia.

“Mantap jik LANJUTKAN, di luar topik yang terjadi. Tetap tunjukkan kerja nyatanya ajik untuk membantu masyarakat Bali”, pungkas @claudiaputriciaa.

“agar orang² yang memang berhati mulia dan tau hasil dari ajik itu sendiri akan berada di sisi ajik, di luar hal negatif yang terjadi! Rahayu jik, rahayu Baliku!”, sambung @claudiaputriciaa.***

https://www.lombokinsider.com/hibura...n-ini?page=all
0
519
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan