Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Alat Penyadap Ditemukan di Kantor Panglima Ukraina, Satu Langkah Menuju Kekalahan?










Alat Penyadap Ditemukan di Kantor Panglima Tertinggi Ukraina, Apakah ini Satu Langkah Menuju Kekalahan?

Saat terjadi perang sebenarnya bukan hanya kerja keras agen intelejen saja yang efektif tapi penggunaan teknologi alat sadap untuk mengetahui strategi lawannya pun sangat penting bagi kemenangan suatu negara atau memberi kontribusi yang sangat nyata dalam menggagalkan serangan musuh.

Mungkin saat perang dunia kedua dulu misalnya yang sekutu mampu mengetahui pergerakan pasukan Nazi Jerman setelah ditemukannya alat pemecah kode enigma, mungkin juga bisa dikatakan bahwa dengan Inggris menemukan alat inilah satu langkah sekutu menuju kemenangan sudah bisa dipastikan.


Quote:





Menurut laporan, "perangkat pendengar" telah dipasang di kantor-kantor yang digunakan oleh Panglima Militer dan karyawan kantornya. Namun, belum diketahui dengan pasti siapa yang meletakkan alat penyadap tersebut. Meskipun demikian, investigasi sedang dilakukan untuk menentukan siapa yang bertanggung jawab atas penempatan alat tersebut.

Panglima Militer Ukraina, Valerii Zaluzhnyi, mengklaim bahwa ia pernah menggunakan kantor yang sama sebelumnya, namun bukan sebagai tempat kerjanya saat ini. Dia juga menyatakan bahwa perang di Ukraina saat ini dalam kebuntuan, mengacu pada pandangan tersebut dalam The Economist. Namun, pernyataannya ini tidak ada hubungannya dengan penemuan alat penyadap di kantornya.


Quote:





Penemuan alat penyadap di kantor Panglima Militer Ukraina menimbulkan banyak pertanyaan dan membuat Badan Keamanan Ukraina melakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut siapa yang bertanggung jawab atas penempatan alat tersebut. Ukraina berharap bahwa dukungan Barat akan tetap solid dalam melawan Rusia, dan penemuan ini tidak akan mempengaruhi hubungan Zaluzhnyi dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

Namanya penyadapan mungkin saja dilakukan oleh pemerintah Ukraina sendiri ya gansist, tapi bisa saja alat penyadap itu memang telah ditaruh oleh para agen-agen rahasia Rusia di Ukraina.

Jika melihat persamaan tentang kemampuan alat penyadap dalam merubah jalannya perang, apalagi jenderal tertinggi Ukraina sendiri telah mengatakan konflik dengan Rusia telah mengalami jalan buntu. Ditandai dengan serangan balik yang benar-benar gagal, apakah peristiwa ini adalah satu langkah menuju kekalahan?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bang.toyip
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 7 lainnya memberi reputasi
8
867
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan