Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Warga Surabaya Tewas Tertabrak Elf Gara-gara Uang Rp50 Ribu
Seorang warga Surabaya mengalami nasib tragis setelah tewas tertabrak Elf akibat kejadian di Raya Kedung Cowek. Kejadian tersebut terjadi karena korban, yang diidentifikasi sebagai FD, berusaha mengambil uang sebesar Rp50 ribu yang terjatuh di tengah jalan.

Informasi dari saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan bahwa FD saat itu sedang berkendara bersama seorang temannya. Saat berada di depan Alfamart Kedung Cowek, uang FD tiba-tiba jatuh, dan tanpa berpikir panjang, dia memutuskan untuk putar balik dan melawan arus lalu lintas demi kembali ke lokasi kejadian.

Sayangnya, nasib malang menimpa FD ketika sebuah minibus Isuzu Elf dengan nomor polisi M 7430 V datang dari arah berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan pun terjadi.

"Adu banteng tak berimbang pun terjadi. Korbannya anak Setro, sopirnya berasal dari Pamekasan, Madura," ungkap Aipda Huda, petugas lalu lintas Polsek Tambaksari.

FD terjatuh dan mengalami kematian instan, sementara sepeda motornya mengalami kerusakan parah. Beruntung, teman FD berhasil menyelamatkan diri dengan loncat dari sepeda motor, menghindari terlibat dalam kecelakaan fatal tersebut.

"Temannya melompat, jadi selamat. Korban mengendarai motor terjadi adu banteng dengan mobil Elf. Korban langsung tewas seketika," ujar seorang saksi yang memilih untuk tidak diidentifikasi.

Sementara itu, sopir Elf, RH, menyatakan bahwa dia terpaksa menabrak korban karena tidak memiliki cukup waktu untuk menginjak rem. RH menjelaskan bahwa korban mengendarai sepeda motor dengan melawan arah dan dengan kecepatan tinggi.

"Dia melawan arah, berboncengan dua orang, satunya melompat. Ya langsung menabrak," ungkap sopir Elf.

Kejadian tragis ini memberikan pelajaran tentang pentingnya kehati-hatian dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas bagi semua pengguna jalan raya. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap semua aspek yang terkait dengan kecelakaan ini.


Info lengkapnya DI SINI

BALI999
bukan.bomat
bukan.bomat dan BALI999 memberi reputasi
2
471
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan