Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Tips dan Trik Menghadapi Aksi Eksibisionis, Kaum Wanita Harus Tahu! [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tips dan Trik Menghadapi Aksi Eksibisionis, Kaum Wanita Harus Tahu! [Kompetisi KGPT]
Marak terjadi, ini dia tips dan trik saat menjadi korban dari aksi eksibisionis


Halo agan dan sista Kaskuser, selamat sore!
Kali ini kita akan membahas tentang hal-hal aneh, nyeleneh, dan bisa dikatakan sangat amoral tetapi sering terjadi dan banyak ditemui akhir-akhir ini GanSis.

Agan dan Sista pasti sudah sering dengar atau tidak asing dengan istilah dari aksi eksibisionisme.
Belakangan banyak diberitakan terkait aksi eksibisionisme dilakukan oleh orang-orang tak dikenal dengan korban-korban yang juga random di tempat umum GanSis.

Bagi Agan dan Sista yang belum tahu tentang apa itu eksibisionis. Eksibisionis adalah aksi dan tindakan pamer alat kelamin di khalayak umum secara sembunyi-sembunyi atau terang-terangan dengan tujuan untuk dilihat oleh seseorang atau sekelompok orang yang berada di suatu tempat. Perilaku ini adalah bentuk penyimpangan seksual, dimana pelaku memiliki kepuasan tersendiri saat alat kelaminnya dilihat oleh orang lain.

Serem banget ya! Nah, dalam situasi seperti itu, kita sebagai korban tentu aja bakal merasa shock dan takut. Tapi tenang aja, ane punya beberapa tips nih buat agan dan sista yang pernah jadi korban eksibisionis. Yuk, simak!




Tips dan Trik Saat Bertemu Eksibisionis

1. Pertama-tama, tetap tenang dan jaga emosi. Meskipun sulit, usahain deh untuk nggak panik. Dengan tetap tenang, kita bisa lebih baik dalam menghadapi situasi ini.

2. Jangan langsung berinteraksi dengan eksibisionis. Lebih baik untuk menghindari mereka dan mencoba untuk pergi dari tempat kejadian. Jaga jarak aman dari orang tersebut agar kita bisa melindungi diri sendiri.

3. Menghindar dengan mengabadikan aksi pelaku eksibisionis, ini juga merupakan cara untuk mendapatkan bukti agar Agan dan Sista bisa untuk melakukan tindakan selanjutnya.

4. Segera lapor ke pihak berwajib atau otoritas terkait. Kita harus segera memberitahu polisi atau pihak yang berwenang mengenai kejadian ini agar mereka bisa bertindak dan menangkap pelaku. Sertakan bukti aksi pelecehan seksual yang mereka lakukan agar lebih mudah untuk dilakukan penangkapan.

5. Dukung diri kita sendiri dan jangan merasa bersalah. Ingat, ini bukan kesalahan kita sebagai korban. Jadi, jangan merasa bersalah atau malu. Kita harus berani melawan eksibisionis dan membela diri kita sendiri.



Nah itulah tadi GanSis beberapa tips dan trik bagaimana cara mengatasi pelaku eksibisionis saat kalian tidak sengaja menjadi korban.

Semoga dengan tips-tips di atas, agan dan sista bisa menghadapi situasi yang tak terduga ini dengan lebih baik. Ingat, kita harus berani melaporkan dan melawan perilaku eksibisionis yang tidak pantas ini. Stay safe, ya!

Sekian dulu artikel ane tentang tips saat menjadi korban eksibisionis. Semoga bisa bermanfaat buat agan dan sista semua. Jangan lupa tinggalkan komentar dan share pengalaman agan dan sista jika pernah mengalami hal serupa. Makasih!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
lutfigilang01
indrastrid
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
640
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan