Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik yang Menunjukkan Ekspresi Lucu dari Para Hewan Saat Kelelahan



Para hewan pada dasarnya sama seperti manusia karena mereka juga membutuhkan istirahat. Pada beberapa spesies hewan tertentu mereka bahkan memiliki jam tidur yang lebih lama dari manusia sehingga membuatnya tampak terlihat sebagai binatang pemalas. Padahal kegiatan tidur yang dilakukan hewan sudah sangat sesuai dan dilakukan demi mempermudah proses pencernaan makanan. Bergantung dengan jenis makanannya, tiap-tiap hewan pada akhirnya memiliki jam tidur yang berbeda-beda.

Namun saat hewan tertidur, terkadang mereka juga menunjukkan ekspresi lucu yang terjadi karena tidak memperhatikan lingkungan sekitar dan ingin segera beranjak tidur. Ekspresi lucu ini menyebabkan mereka tampak begitu menimbulkan gelak tawa. Seperti yang ditunjukkan oleh potret saintifik berikut ini yang menunjukkan bagaimana ekspresi yang lucu dari para makhluk hidup ketika tertidur. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret saintifik yang menunjukkan ekspresi lucu dari berbagai hewan ketika tertidur. Banyak sekali pose-pose unik yang dilakukan berbagai hewan ketika tertidur memberikan gambaran kepada kita bahwa tiap-tiap hewan memiliki posisi ternyamannya masing-masing. Apabila kamu menemui hewan tertidur dengan posisi menarik jangan lupa untuk abadikan momen tersebut menggunakan kamera. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang menurutmu terlihat paling pulas tidurnya? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
rizkyarif23
yasyah81
Araka
Araka dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan