LordFaries4.0Avatar border
TS
LordFaries4.0
Kutuk Keras Penghina Palestina, Perindo: Dipecat Tidak Hormat

Judul asli kepanjangan: Kutuk Keras Penghina Palestina, Sekjen Partai Perindo: Otomatis Dipecat dengan Tidak Hormat

JAKARTA, iNews.id - DPP Partai Perindo menjunjung tinggi kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras serangan di Gaza, Palestina. Untuk itu, DPP Partai Perindo memecat dengan tidak hormat seorang pria yang diduga menghina Palestina bernama Arif Andriawan jika benar yang bersangkutan merupakan anggota Partai Perindo.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan pihaknya sedang mengecek apakah yang bersangkutan benar-benar anggota Partai Perindo atau menjadi bagian dari penyusup.

"Jika benar dia anggota Partai Perindo, maka yang bersangkutan secara otomatis dipecat dengan tidak hormat karena telah menyebarkan hoaks. Semua yang dikatakan Arif Andriawan tentang Partai Perindo itu tidak benar," kata Sekjen Ahmad Rofiq, Sabtu (4/11/2023).

"Sikap Partai Perindo jelas sekali mendukung kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras atas serangan Israel di Gaza, Palestina," kata Rofiq.

Dia menegaskan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bahkan sangat bersahabat dengan Perdana Menteri (PM) Palestina, Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh.

"Bahkan Bapak Hary Tanoesoedibjo sudah pernah ke Palestina. Begitu juga PM Palestina pernah ke Jakarta dan bertemu satu-satunya dengan ketua umum parpol di Indonesia, yaitu Ketum kami Bapak Hary Tanoesoedibjo," ucap Rofiq.

Rofiq menambahkan Partai Perindo memantau banyaknya laporan yang masuk ke Partai Perindo mengenai konten hoaks yang dibuat oleh Arif Andriawan.

"Kami, Partai Perindo menegaskan konten tersebut adalah hoaks. Kami mempertimbangkan untuk melaporkan upaya jahat menyebarkan kabar bohong tersebut dengan mengambil langkah hukum," kata Rofiq.

Rofiq menjelaskan Partai Perindo merupakan partai inklusif yang membuka pendaftaran anggota melalui website www.partaiperindo.com. Siapa pun bisa menjadi anggota kami.

"Kami tegaskan Arif Andriawan bukan lah pengurus Partai Perindo dan segala sikapnya tidak mencerminkan, dan tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Perindo. Pernyataan ini kami sampaikan agar tidak menciptakan kesimpangsiuran di masyarakat," kata Rofiq.

Diketahui, Arif Andriawan yang merupakan warga Perum Rajeg Hill Residence, Desa Rancabango, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten itu menjadi sorotan lantaran diduga menghina Palestina dan mendukung Israel dalam video yang diunggah di akun media sosial. Kini yang bersangkutan telah diciduk polisi.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam akun media sosialnya menyampaikan doa untuk Palestina. Hary Tanoe juga mengenang pertemuannya dengan Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022.

"Suatu kehormatan sebagai satu-satunya ketua umum partai politik, saya menerima kunjungan sahabat saya Yang Mulia Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022,” ujar Hary Tanoe seraya membagikan foto dan video kebersamaan pada laman Instagram miliknya.

https://www.inews.id/news/nasional/k...n-tidak-hormat

Mantab gan, sementara itu dimari para zionis hidung pesek getol mendukung penjajah dan mendukung teroris KKB.

Kelihatan watak asli zionis hidung pesek tersebut, mereka sekelas veronika koman, pendukung teroris yang membunuh saudara sebangsa sendiri.

Padahal mereka sering menklaim diri mereka kaum nasionalis, faktanya mereka bertentangan dengan kebijakan nasional.

Penghianat seperti mereka itu adalah hambatan terhadap kemajuan bangsa, musuh dalam selimut. Mereka akan menjadi antek2 barat yang menghalangi kemajuan bangsa ini.
bukan.bomat
ytbjts
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
1
1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan