Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Satisfying dari Kehidupan Sehari-hari ini Akan Menginspirasimu



Terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita menemukan momen-momen satisfying yang sangat indah saat dilihat mata dan sungguh memuaskan. Momen-momen ini tampaknya jarang sekali terjadi dan perlu kita cari agar bisa mendapatkannya. Beberapa momen satisfying bahkan kebanyakan didapatkan di suatu tempat yang memang diciptakan untuk menghasilkan pemandangan satisfying. Adapun tempat-tempat tersebut antara lain di pameran kesenian, spot foto wisata, dan landscape indah lainnya.

Namun apakah momen satisfying hanya bisa kita dapatkan pada tempat-tempat tertentu, jawabannya adalah tidak. Dalam kehidupan sehari-hari pun jika kita beruntung maka kita akan mendapatkan momen-momen satisfying dari apapun objeknya. Entah itu objek pakai sehari-hari ataupun kejadian tak terduga saat menata barang. Seperti yang ditunjukkan oleh penemuan momen satisfying berikut ini yang akan menginspirasimu. Penasaram bagaimana momen tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret satisfying dalam kehidupan sehari-hari yang akan memberikanmu inspirasi. Berbagai potret satisfying tersebut memberikan gambaran bagi kita bahwa momen-momen satisfying bisa terjadi secara tak terduga dalam keseharian kita. Jadi bila kita mendapatkan momen seperti itu, jangan lupa untuk mengabadikannya lewat foto agar kamu bisa mengarsipkannya dalam koleksi foto satisfying buatanmu sendiri. Dari 8 potret satisfying di atas, nomor berapa yang memuaskan hatimu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
penyukabiru
fathroni
fathroni dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan