Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Masa Lampau yang Berhasil Menangkap Momen Para Tokoh Dunia Sebelum Terkenal



Berbagai tokoh dunia terkenal saat ini dahulu kala pernah menjadi orang biasa atau ada yang lebih buruk lagi. Kehidupan penuh tantangan dan serba terbatas membuat mental dan karakter mereka terbentuk sehingga keinginan untuk menjadi orang yang berhasil sangat menggebu-gebu. Meskipun demikian beberapa tokoh terkenal dunia ada juga yang terlahir sudah memiliki priviledge. Perbedaan dari keduanya adalah bagaimana cara mereka menempuh kesuksesan memiliki jalur yang berbeda-beda dan menarik untuk diperbincangkan.

Berbagai tokoh terkenal dunia mulai dari pemeran film, musisi, bahkan tokoh politik ternama pada masa lampau terlihat seperti orang biasa saja dan tidak ada yang menyangka mereka bisa menjadi megabintang di era saat ini. Itu dia mengapa kita jangan pernah menganggap sebelah mata semua orang yang pernah kita temui dalam kehidupan. Beberapa potret berikut ini bahkan akan menunjukkanmu bagaimana penampilan berbagai macam tokoh penting sebelum terkenal. Penasaran seperti apa penampakannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret masa lampau yang berhasil menangkap momen para tokoh dunia sebelum terkenal. Berbagai potret tersebut mengajarkan kita bahwa jangan pernah meremehkan siapapun yang kita temui. Tak ada yang tahu 10 atau 20 tahun kedepan seseorang bisa saja berubah menjadi orang besar dimulai dari melakukan kebiasaan-kebiasaan kecil. Itu dia mengapa kita harus terus berusaha dan jangan pernah meremehkan diri kita sendiri ataupun orang lain. Dari 8 potret di atas nomor berapa yang memberikanmu motivasi? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
gErOnImO2008
yasyah81
screamo37
screamo37 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan