amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kasihan! Anggitha Ayu Pacar dari Anak Ganjar Pranowo Medsosnya Dipenuhi Hujatan

Kasihan! Anggitha Ayu Pacar dari Anak Ganjar Pranowo Media Sosial Miliknya Dipenuhi Hujatan Warganet








Jika berbicara tentang tokoh yang rencananya akan dijadikan salah satu kontestan dalam pemilihan umum presiden dan wakil presiden tahun 2024 nanti, Ganjar Pranowo mungkin untuk sekarang nggak ada habis-habisnya untuk dibicarakan ya gansist. Dia mungkin bisa dikatakan salah satu wakil rakyat yang paling banyak dibully oleh masyarakat, khususnya netizen di media sosial gara-gara berbagai kebijakannya, salah satunya ya penolakan keatas Timnas Israel beberapa waktu lalu.

Keputusan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk menolak Timnas Israel bermain di Piala Dunia U-20 yang saat itu akan digelar di Solo, Jawa Tengah, menuai kontroversi dan serangan dari sejumlah pihak. Ganjar dituduh menjadi salah satu biang kerok dari dicoretnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).


Quote:





Dan kini bullying dari para netizen Indonesia yang budiman tersebut merembet ke orang lain lho gansist atau lebih tepatnya mereka yang dekat dengan keluarga Ganjar Pranowo, kabar dari beberapa media menyebutkan kini Anggitha Ayu kekasih dari Alam Ganjar anak Ganjar Pranowo ini akun media sosialnya terus dipenuhi komentar pedas dari banyak warganet Indonesia.

Sebenarnya ini yang dinamakan salah sasaran dan kurang terpuji ya gansist, karena Anggitha jelas tidak mengerti apa-apa tentang ini semua. Apa netizen itu nggak kasihan sudah menganggu orang lain yang tidak pernah melakukan apapun yang merugikan.


Quote:





Menurut saya sih kasihan sekali yah masih muda seperti itu sering kena bully, kurang tahu umurnya sekarang berapa namun kalau Alam Ganjar itu berumur 20 tahun. Usia semuda itu belum siap menghadapi cacian dan hujatan, semoga Anggitha Ayu selalu baik-baik saja!emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


kasihudinsekali
anangherman
aleksandronesta
aleksandronesta dan 20 lainnya memberi reputasi
21
2.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan