Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Walau Menyegarkan Tubuh namun Tidur di Lantai Memiliki 7 Bahaya Lho, Awas Kejedot!

Walau Dinilai bisa Menyegarkan Kembali Tubuh Kita namun Tidur di Lantai juga Memiliki 7 Bahaya Lho Gansist, Awas Kejedot!








Setelah kita penat bekerja, saat istirahat siang atau mungkin habis berolahraga futsal di malam hari tentunya salah satu aktivitas yang bisa menyegarkan tubuh kita selain minum minuman dingin adalah bersantai dengan tidur atau tiduran di lantai.

Dalam hal kesehatan pun sebenarnya tidur di lantai memiliki banyak manfaatnya seperti bisa menyegarkan badan karena suhunya lebih dingin, bisa memperbaiki keselarasan tulang belakang, meredakan sakit punggung dan banyak kebaikan yang lain bisa kita peroleh jika tiduran di lantai di waktu yang tepat.

Namun selain manfaatnya terkandung pula banyak bahaya yang bisa mengintai kita jika tidur di lantai, terutama bagi yang terlalu sering atau malah jadi kebiasaan lho gansist. Mungkin hampir mirip seperti memakai kipas angin ya, kalau dalam keadaan saya sadar alias belum tertidur memakai kipas angin itu nikmatnya luar biasa, apalagi jika sehabis melakukan aktivitas yang melelahkan, tapi jika kipas angin tersebut terlupa untuk dimatikan hingga pagi hari, bangun-bangun rasanya tubuh jadi sangat kaku dan merasa sakit di persendian.


Quote:





(Sumber Gambar Ilustrasi)

Itulah 7 bahaya yang mengintai kita jika tidur dilantai, kalau hanya untuk sesaat sih sebenarnya nggak masalah buat merefresh tubuh kita asalkan masih dalam kondisi terjaga ya gansist jangan sampai tertidur. Karena menurut saya efek buruk tidur dilantai yang paling terasa itu nomor 7 yaitu bisa menyebabkan cedera.

Karena saking asiknya dengan hawa dingin yang kita rasakan hingga membuat tertidur, tanpa sadar belum begitu terlelap saja kepala bisa secara tak disengaja membentur kaki kursi, tembok dan benda-benda keras lainnya.

Situasi seperti itu sudah pasti bisa membahayakan buat diri kita gansist, akan lebih baik untuk tidak membiasakan diri tidur dilantai dan jika memang sangat menginginkannya hanya pada saat-saat tertentu saja!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
putrakomang
pleasewin
pleasewin dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan