Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Lagi Berburu Monyet, Warga Tegal Rekam Jelas Suara Kuntilanak


Ilustrasi: Disini Ada Monyet





Kalau ngomongin soal hantu di zaman sekarang sih, walaupun mulai banyak yang tak mempercayai namun masih lebih banyak pula yang menganggap keberadaan mereka memang benar adanya. Atau mungkin satu lagi sikap seseorang dalam menanggapi fenomena ini, untuk seru-seruan saja karena menyenangi tontonan atau bacaan horor.

Salah satu alasan kenapa percaya hantu tentu saja karena pemberitaan media massa tentang hantu nggak pernah menghilang, bahkan selalu ada setiap saat dengan salah satu berita terbarunya adalah dari kota Tegal.


Quote:




Jika dilihat dari gambar di video dan suaranya, percaya nggak sih agan dan sista kalau suara tersebut adalah suara kuntilanak?












Kuntilanak adalah salah satu hantu yang menyeramkan bagi masyarakat Indonesia selain pocong dan genderuwo tentunya, yang unik dari kuntilanak sebagai hantu khas dari Indonesia ini yaitu kok spesifikasinya berbeda sekali dari hantu diluar sana. Contohnya drakula dari Eropa yang pakai jas hutam berdasi dan tampil elegan serta tinggal di kastil mewah, vampir China yang memakai pakaian adat bangsawan Tiongkok serta ditambahi aksesoris kalung dan cincin giok atau jin dari timur tengah yang berpakaian bangsawan arab yang tinggal di lampu minyak yang terbuat dari emas permata.

Kalau di Indonesia agak lain ya gansist, semisal kuntilanak atau pocong contohnya, bajunya daster putih polos tanpa motif, rambut panjang tak terurus kayak nggak pernah sisiran, kantung mata hitam legam dan wajahnya pun pucat pasi.

Tambah klop dengan tempat tinggalnya pun nggak jauh-jauh dari pohon atau gudang yang tak terpakai, benar-benar hantu yang sangat memahami tentang kearifan lokal dimana dia tinggal, patut kita apresiasi!emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
putrakomang
ahlimiliterahli
gErOnImO2008
gErOnImO2008 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan