Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Advan Hadirkan Laptop Bertenaga AMD Ryzen™ untuk Penuhi Berbagai Kebutuhanmu!

Halo Agan Sista sekalianemoticon-Hai, balik lagi dengan trit sederhana dari ane seputar dunia teknologi khususnya laptop nih. Kebetulan banget ada yang baru dari AMD dan brand lokal kebanggaan Indonesia yang terkenal memiliki harga paling murah yaitu Advan yang ane pengen shareke Agan Sista sekalian. Kira-kira ada yang tau gak? Yup, AMD dan Advan baru aja menghadirkan 2 lini laptop sekaligus, ada laptop gaming yakni Advan PixelWar dan laptop pelajar Advan WorkPlus yang memiliki harga super terjangkau lho di kelasnya mulai dari Rp 6.999.000 dengan spesifikasi yang ditawarkan, dan kalian pasti bakal kaget sama performanya.

Pastinya kedua laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 H-Series yang bisa ngasih performa tinggi, jadi Gan sist gak perlu khawatir lagi deh soal lemot dan hal ngeselin lainnya. Pasti penasaran banget kan? Langsung aja tanpa basa-basi kita bahas!


Advan WorkPlus : Harga Terjangkau Cocok Untuk Pelajar



Laptop Advan Workplus punya desain elegan di harga yang terjangkau, walaupun pakai material polikarbonat tetapi masih bisa memberikan kesan premium berkat penggunaan warna dengan finishingmetalik. Menariknya lagi, laptop ini punya bobot ringan di angka 1,3 kg aja dengan ketebalan 17,8 mm sehingga sangat mudah ketika Agan Sista ingin membawanya bepergian. Untuk opsi keamanan, ada fingerprint sensor yang terintegrasi pada bagian touchpad.

Advan juga memilih prosesor AMD Ryzen™ 5 6600H. Prosesor yang sudah pakai arsitektur “Zen 3+”ini punya konfigurasi 6 High Performance Core 12 Thread serta proses fabrikasi 6 nm, membuat kegiatan multitasking Agan sista menjadi lebih lancar dan lebih mulus tentunya. Gak ketinggalan, laptop ini juga hadir dengan integrated graphics AMD Radeon™ 660M yang pakai arsitektur RDNA™ 2  sehingga bisa memberikan bandwidth dan efisiensi daya tinggi untuk keperluan produktivitas Agan Sista atau sekedar mengisi waktu luang sambil bermain game ringan.

Spoiler for Spesifikasi Advan WorkPlus:



Advan PixelWar : Laptop Gaming Compact!


Sama seperti Advan WorkPlus, Laptop Advan PixelWar juga menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5 6600H. Prosesor dengan konfigurasi 6 High Performance core12 Thread dengan proses fabrikasi di 6 nm, dan TDP maksimal cuma 45 watt aja lho Gan Sist jadi irit banget untuk ukuran laptop gaming.


Spoiler for Spesifikasi Advan PixelWar:


Dukungan fitur kekinian juga hadir, seperti memori RAM DDR5, USB 4.0dengan kecepatan sampai 40 Gbps, AV1 Media Engine, dan masih banyak lagi deh, jadi laptop ini futureproof banget! Selain itu, Advan PixelWar punya kartu grafis diskrit AMD Radeon™ RX 6500M yang berbasis arsitektur RDNA™ 2. Kartu grafis ini punya video memori sebesar 4GB yang siap memainkan game-game favorit Agan Sista. Kombinasi prosesor AMD Ryzen™ serta kartu grafis AMD Radeon™ tentunya, memberikan fitur eksklusif "AMD Smart Technologies" seperti AMD SmartShift, yang mengizinkan sistem untuk meningkatkan power limit bagi komponen yang membutuhkan sesuai dengan load-nya. Lalu AMD Smart Access Memory, yang memungkinkan CPU bisa mengakses seluruh VRAM pada kartu grafis secara langsung.

Advan PixelWarjuga punya desain atraktif dengan dimensi compact. Ditambah penggunaan panel layar IPS dan resolusi 2.5K dengan Bezel layar tipis akan memberikan kesan modern dan estetik dan membuat pengalaman Agan Sista bermain game menjadi lebih imersif pastinya. Dengan harga mulai dari Rp 10.999.000.

Itu tadi merupakan 2 laptop bertenaga AMD Ryzen™ yang baru saja diperkenalkan oleh Advan. Menarik banget kan?? Kalo menurut ane laptop Advan kali ini merupakan salah satu pilihan yang tepat, baik dari segi performa prosesor maupun performa grafis berkat AMD Ryzen™ dan AMD Radeon™ ditambah harga paling terjangkau di kelasnya. Kalo menurut Gan Sist gimana? Coba share pendapatnya yaa!

Sekian trit dari ane, jika bermanfaat jangan lupa bagiemoticon-Toastsama emoticon-Rate 5 Star biar ane tetep semangat untuk update informasi seputar teknologi khususnya laptop.

Diubah oleh g.e.m 08-09-2023 03:37
hgsttom
fathroni
kubelti3
kubelti3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan