Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sedap Dipandang! 7 Paduan Penataan Taman Rumah Minimalis dari Pakar Penghias Tanaman
Sedap untuk Dipandang! 7 Paduan Penataan Taman Rumah Minimalis dari Pakar Penghias Tanaman ini Patut Dicoba Gansist






Mempunyai rumah dengan taman yang rindang serta tertata rapi memang menjadi dambaan bagi banyak orang, namun kadang untuk merealisasikannya bukanlah perkara yang mudah, selain perawatan yang telaten juga bentuk rumah yang minimalis yang ukuran tamannya lebih kecil bikin sangat susah bagi kita mengharapkan lebih dalam menghias rumah kita itu.


Taman untuk rumah minimalis adalah solusi yang tepat untuk menghadirkan penghijauan di area yang memiliki lahan yang sempit. Konsep taman minimalis diciptakan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dari sebuah bangunan, terutama pada bangunan di perkotaan yang memiliki lahan terbatas.


Quote:





Pada pembuatan taman minimalis, penting untuk mempertimbangkan jenis tanaman yang tepat untuk ditanam. Meskipun ukuran lahan yang terbatas, struktur taman sekecil apapun akan terlihat jika ada yang kurang. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan bantuan dari tenaga ahli profesional yang berpengalaman dalam pembuatan taman minimalis terbaik.

Desain taman minimalis pada halaman rumah dapat memberikan suasana yang lebih menyegarkan di era modern ini. Dalam kota-kota besar yang padat penduduk dan tingkat polusi udara yang tinggi, memiliki taman minimalis dapat menjadi solusi untuk menghadirkan udara yang lebih segar di sekitar hunian.


Quote:





Namun jika agan dan sista bisa merangkai taman sendiri bisa juga dilakukan penataan taman rumah minimalis modern dalam beberapa panduan mengambil kutipan dari laman Eco Gardener seperti berikut:


Quote:






Itulah 7 anjuran dari para pakar ahli tanaman gansist, sangat bermanfaat bagi ketentraman hati kita. Suasana akan lebih menyenangkan andai sebuah rumah tertata rapi, bersih dan halaman dipenuhi rerimbunan tanaman yang bermacam-macam.

Mempunyai taman yang asri juga memberi beberapa dampak positif seperti menjadikan diri kita lebih rajin lagi merawat rumah, sebab halaman rumah yang bagus jika disepelekan sebentar saja bisa bikin semrawut bahkan bila itu hanyalah sebatas rerumputan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


putrakomang
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 20 lainnya memberi reputasi
21
1.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan