iskrimAvatar border
TS
iskrim
Keren.. Alat Ini Bikin Kamu Cepat Jago Main Gitar Ala Alip Ba Ta, Gan!


Saya yakin banyak orang mau dan ingin bisa bermain gitar bahkan seorang vokalis akan semakin lengkap jika dia bernyanyi sambil memainkan gitar. Bukan itu saja, petikan gitar apalagi yang akustik bisa membawa suasana hati, sumberi inspirasi lagu baru dan sebagai alat untuk menarik perhatian teman wanita dan teman tongkrongan. Dan sekarang dimana zaman serba canggih siapapun bisa cepat bisa memainkan gitar karena telah hadir sebuah alat yang canggih.

Setelah kamu memiliki dasar bermain gitar maka dengan bantuan alat ini kamu akan semakin lincah memainkan lagu kesukaanmu bahkan kamu mungkin bisa sejajar dengan guitaris yutub terkenal seperti Alip Ba Tayang sanggup memainkan gitar dengan banyak variasi nada hanya dengan satu gitar saja. Yes,alat ini mampu melakukannya, selain mempermudahmu dalam menemukan posisi kunci yang benar alat ini juga mempermudahmu memainkan petikan senar gitar seolah ada lebih dari satu orang gitaris.



GuitarBar, adalah nama alat ini bentuknya begitu sederhana bekerja dengan baik di semua jenis gitar standar, bentuknya kotak memanjang dan hanya dilengkapi beberapa tuts atau tombol kunci berbahan chrome. Tugas dasar GuitarBar adalah menggantikan ujung jari pemain yang mudah sakit (terutama untuk pemula) ketika sering bersentuhan dengan senar gitar.

Dalam beberapa permainan, menekan dua tuts sekaligus akan mengaktifkan akor mayor, jika hanya menekan satu tuts akan mengaktifkan akor minor yang terkait, kamu hanya perlu sedikit mengingat dan memahami cara kerja GuitarBar sebentar saja kemudian kamu bisa langsung memainkannya!




Sebagai alat bantu GuitarBar sayangnya memiliki kekurangan yaitu tuts atau tombolnya tidak didukung kunci-kunci yang variatif sebagaimana dewa gitar tengah solo memainkan kunci-kunci yang rumit dan memang GuitarBar ditujukan untuk pemula dan menengah yang ingin memainkan gitar dengan lagu kesukaan mengalir dengan indah. Dengan kata lain GuitarBar 20% memudahkan menentukan posisi kunci di fretboard dengan benar juga tanpa menyakitkan ujung jari-jarimu karena menekan senar.

Tombol-tombol GuitarBar hanyalah sistem alternatif yang keren dan mudah digunakan untuk memainkan akor (paduan beberapa nada yang dimainkan secara bersamaan) dan alih-alih mengingat bentuknya, sekarang tugasmu kamu hanya perlu menghafal tata letak tuts GuitarBar.







Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur: Tkp | img : gugel

Diubah oleh iskrim 26-07-2023 07:28
jhon_fc
ciecieeeeeeee
ufo60
ufo60 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan