Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Bukan Cuma Pantai, Inilah Tempat yang Disukai Bule di Bali [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih tentang tempat yang paling disukai sama bule-bule di Bali. Kalian pasti udah pada tau kan, Bali tuh jadi primadona buat bule-bule dari seluruh dunia. Mereka suka banget datang ke Bali buat liburan dan nikmatin keindahan pulau ini. Nah, tempat-tempat apa aja sih yang jadi favorit bule-bule ini?

Pertama-tama, pantai-pantai di Bali adalah surganya bule-bule. Mereka suka banget berjemur di pantai dan menikmati suasana pantai yang bikin hati adem. Salah satu pantai yang paling terkenal buat surfing adalah Pantai Kuta. Bule-bule suka banget datang ke sini buat belajar surfing atau sekedar main-main di pantai. Selain Kuta, masih banyak pantai-pantai lain di Bali yang juga jadi tempat favorit bule-bule. Mereka suka banget lihat ombak yang besar dan indah di pantai-pantai ini.



sumber

Selain pantai, bule-bule juga suka banget mendaki gunung di Bali. Salah satu gunung yang paling terkenal adalah Gunung Batur. Gunung ini punya pemandangan yang super indah, apalagi saat matahari terbit. Bule-bule suka banget mendaki gunung ini buat dapetin foto-foto yang keren. Jadi, kalo agan dan sista suka hiking, Gunung Batur bisa jadi pilihan yang oke banget.

Selain pantai dan gunung, bule-bule juga suka banget jalan-jalan di daerah pegunungan di Bali. Mereka suka banget lihat keindahan alam yang masih alami di sana. Pemandangan hijau dan udara segar di pegunungan Bali bisa bikin hati tenang dan nyaman. Jadi, buat agan dan sista yang suka sama alam, pegunungan Bali bisa jadi tempat yang cocok banget buat dikunjungi.

Jadi, kesimpulannya, bule-bule suka banget datang ke Bali karena keindahan alamnya yang bikin hati adem. Pantai-pantai, gunung, dan pegunungan di Bali jadi tempat favorit mereka. Kalo agan dan sista belum pernah ke Bali, mendingan segera plan liburan ke sana deh. Pasti bakal seru banget dan bikin hati jadi senang. Yuk, jalan-jalan ke Bali sekarang juga!



sumber

Ada pendapat lain gak nih? Ane tunggu komentarnya dibawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan