amdar07Avatar border
TS
amdar07 
ILLUSION, Sang Maestro Game 18+, Mengumumkan Penghentian Pengembangan!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Gan, ane mau update lagi nih tentang berita sedih dari ILLUSION, pengembang game 18+ yang bikin banyak orang jatuh cinta sama karyanya. Mereka udah terkenal banget, gan, karena game-game mereka yang keren dan bikin ketagihan. Tapi sekarang, kabar buruk datang menghampiri, gan. ILLUSION bakal ngeluarin rem aja, nih, dalam pengembangan game.

Barusan ane baca pesan dari mereka di Twitter, gan. Mereka ngumumin gini, "Kami dengan ini mengumumkan penghentian operasi ILLUSION. Kami bakal berenti ngembangin dan jualan game-gamenya pada tanggal 18 Agustus." Wah, padahal mereka udah bertahan selama 22 tahun, gan! Nggak nyangka banget, kan?



sumber

Tapi yang ngerugiin, gan, ILLUSION ini gak ngasih penjelasan apa-apa tentang kenapa mereka tutup. Jadi, kita semua masih bingung nih. Kita harus tetep pantengin berita terbaru biar bisa dapet info yang lebih lengkap.

Gak bisa dipungkiri, ILLUSION emang jadi pengembang game 18+ yang punya reputasi tinggi, gan. Mereka udah ngeluarin banyak karya luar biasa, kayak Room Girl, HoneySelect2Libido DX, Koikatsu Sunshine, Emotion Creators, dan masih banyak lagi. Gamenya punya grafik yang indah, desain karakter yang bikin jantung berdegup kencang, dan fitur-fitur yang memungkinkan pemain untuk membuat karakter perempuan sesuai imajinasi mereka. Bener-bener nyerahin banget, gan.

Gimana, guys? Ini berita yang bikin sedih banget buat para gamer yang jadi penggemar setia karya-karya ILLUSION. Kita mesti terima kenyataan bahwa mereka memutuskan untuk berhenti. Tapi tetep, kita berharap di masa depan ada pengembang game baru yang bisa ngasih pengalaman seru kayak ILLUSION. Kita semua harus tetap semangat dan pantengin perkembangan beritanya, gan!



sumber

Jadi, kita doain aja yang terbaik buat ILLUSION dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan game-gamenya. Semoga aja mereka bisa dapet kesuksesan di bidang lain atau mungkin bisa balik lagi ke industri game suatu hari nanti. Buat para penggemar, tetap semangat, gan! Siapa tahu ada kejutan dari pengembang game lain yang bisa ngasih pengalaman gaming yang nggak kalah seru! Kita tunggu aja, gan!
Thanks and see you next thread GanSist.


nite.hime
nowbitool
rtrn
rtrn dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan