KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Gokil! Bapak Chat GPT Mampir ke Indonesia Sharing Ilmu Bareng Praktisi AI Nih Gan!



Gan, ane mau bawain kabar bombastis nih! Eh, sebelumnya, ane mau tanya dulu, ada yang tahu gak siapa itu Sam Altman? Kalo belum tahu, siap-siap kagum deh sama nih orang!

Jadi, Sam Altman itu bos (Co founder & CEO) OpenAI gan. Nih orang yang bertanggung jawab bikin ChatGPT, itu tuh yang bikin lo jadi jago nulis kayak artikel Kaskus. Wkwkwk.. Ngaku ajalah lo pada tugas kuliah juga pada pake ChatGPT kan..?!

Nah, kabar gembiranya adalah...Sam Altman bakal mampir ke Indonesia!! GOKIL!

Kabar gembiranya, acaranya GRATIS, TIS, TIS! Kabar buruknya, kursi udah full booked bapak ibuuuu! Ya gimana yaa soalnya Sam Altman udah bener-bener jadi magnet buat yang demen sama AI kelas internasionale gan! Jadi buat lo nih yang demen sama dunia start up, IT, AI atau apapun itu yang berhubungan sama software saran gua dateng dan ikutan ngobrol-ngobrol bareng doi. 



“Kedatangan Sam Altman sangat selaras dengan perkembangan generative AI yang mendukung visi dan misi Strategi Nasional Kecerdasan Artifisial Indonesia, untuk mewujudkan ekosistem AI,” terang Prof. Dr. Hammam Riza, Ketua Umum KORIKA.

Hal yang senada juga diungkap CTO GDP Venture, On Lee, terkait diskusi dan perkembangan AI di Indonesia. 

“GDP Venture telah lama berinvestasi dalam AI, dan kami sangat senang melihatnya mendapatkan adopsi massal. Kami sangat percaya bahwa AI, termasuk proyek kami ChatGPT dalam Bahasa Indonesia untuk pasar Indonesia, adalah esensial untuk meningkatkan produktivitas,” papar On Lee.

Nah buat lo yang ada di luar kota atau nggak kedapetan kursi, chill aja. Selain acara offline, bro, "Conversation With Sam Altman" juga bisa ditonton live streaming nih! Jadi, gak perlu nyesel kalo gak bisa dateng langsung. Livestreaming-nya bakal ada di YouTube GDP Venture, linknya ada di S E N S O R/SamAltmanLive. Seru banget, kan?

Nah, yang lebih keren lagi, penonton live streaming tetep bisa dapet kesempatan nanya langsung ke Sam Altman, bro! Caranya gampang, tinggal buka platform tanya jawab di S E N S O R/AskSamAltmandan chat pertanyaan udah dibuka dari sekarang lho, jadi bisa mulai nanya sekarang juga!

Gak perlu kecewa kan kalo gak bisa dateng. Livestreaming dan platform tanya jawab udah siap sedia buat bikin agan sista tetep ikutan seru, bisa dapet insight langsung dari Sam Altman!

Jangan lupa bookmark link-nya dan siapin pertanyaan seru buat Sam Altman, ya. SUNDUL GAN!

Bukan sekadar jalan-jalan doang, nih. KOKIRA bareng GDP Ventures ngadain acara diskusi "Conversation with Sam Altman" deh tanggal 14 Juni 2023 di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Sam Altman dateng ke Jakarta bagi-bagi ilmu ke para praktisi AI kita tentang Chat GPT. Gimana sih sebenernya Chat GPT ini? Ini dia alat canggih yang bisa bikin kita ngobrol kayak sama manusia, padahal di baliknya cuma mesin AI. Mulai dari ngasih saran, jadi asisten virtual, sampe ngerjain tugas kuliah juga bisa, guys! Gak heran kalo Chat GPT lagi jadi bahan pembicaraan di dunia AI.


Diubah oleh KASKUS.HQ 13-06-2023 02:53
afterimage90
MOH4X12
bukhorigan
bukhorigan dan 16 lainnya memberi reputasi
15
3.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan