komrikmaniaAvatar border
TS
komrikmania
KOMRIKMANIA IS BACK! Seneng Baca Komik/Nonton Film Superhero? Masuk sini gan!

Agan/sista seneng nonton film superhero? Entah itu Marvel, DC, ataupun dari penerbit lain, film dan komik barat terutama Amerika sekarang nggak kalah pamornya sama manga. 

Nah, buat yang dulu sempet aktif di Kaskus sekitar 2009-2013, mungkin kalian pernah denger ada grup/komunitas yang namanya Komrikmania. That's right, we're back! Setelah lama bercokol di Twitter, akhirnya Komrik kembali di Kaskus!

Gan, Komrikmania itu apa sih?

Sederhananya, Komrikmania (dari Komik Amrik Mania) itu adalah komunitas sekumpulan orang yang demen baca dan ngomongin komik Amerika. Baik itu komik superhero, action, crime, thriller, horror atau lain-lain, banyak banget deh! Dulu kita sempet ada Group di Kaskus, terus sekitar 2013 kita migrasi full-time ke Twitter. Bukan cuma diskusi, kita juga ngepost berbagai macam berita keren dari dunia komik dan related medianya seperti film, game, serial TV, dan lain-lain.


Nah, sekarang kita kembali lagi ke Kaskus dengan salah satu program kebanggaannya Komrik, yaitu KOMRIKPODCAST! Kerjasama dengan platform baru Kaskus Podcast, kita akan menyajikan podcast pembahasan cerita-cerita komik keren yang lo harus baca dan review-review film! Episode-episode yang udah ada bisa langsung kalian dengerin di player di bawah ini!



podcast-program

Terus, apa lagi?

Komrikmania is here to stay! Ke depannya kita akan bikin thread pembahasan komik yang dibarengi podcast juga, dan kita bisa ngobrolin komik bareng. Kalo mau diskusi komik bareng, yuk main-main ke homebase kita di Western Comics.


Komrikmania ada di mana aja sih?

Selain di sini, Komrikmania juga bisa ditemuin di TwitterInstagram, LINE(tinggal search @komrikmania, jangan lupa pake @-nya), dan KomrikPodcast juga bisa ditemui di Anchor. Jadi yang mau ngobrolin komik, kalian bisa mampir ke channel manapun yang kita punya! Asik, kan?


Itu aja dulu dari Komrikmania untuk sekarang. We're here to stay!


emoticon-ToastSampai jumpa di lain thread!emoticon-Toast


Diubah oleh komrikmania 01-10-2018 13:22
1
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan