pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Istri Bongkar Fakta Penembakan Habib Bahar Lewat Rekaman Suara, Begini Isinya


VIVA Nasional – Peristiwa penembakan Habib Bahar pada Jumat, 12 Mei 2023 lalu menjadi sorotan masyarakat. Habib Bahar dikabarkan ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Setelah peristiwa itu, di media sosial beredar rekaman suara wanita yang diduga istri dari Habib Bahar seperti tengah berbicara dengan seorang wanita yang diketahui adalah Umi Uchwah.

"Untung aja Allah ada pelihara Umi Uchwah. Di jalan itu, masih ada darahnya, ada darah di mobil-mobil gitu. Mobilnya kan enggak bisa dibuka. Darah-darah di bahar itu, waktu keluar, yang itu merangkak darah yang di tempat pegangan jadi enggak habis-habis itu, jangan sampe gitu nanti akan diviralkan dikasih viral katanya," kata isi rekaman suara tersebut dikutip dari tvOnenews.com, Selasa 16 Mei 2023.

"Iya, iya biar enggak kurang ajar. Tapi Habib sehat sekarang di pondok," jawab Umi.

"Yang anehnya belum diviralkan, kok udah banyak yang tau?" tanya sang istri.

"Iya, gimana? Beliau kan selebritis umi, Habib kan jargon. Tau enggak jargon?" lanjut wanita itu.

"Belum dikasih viral, udah banyak yang tahu. Sedangkan kejadian jam 9 malam kan dia nge-tes mobilnya. Itu kata dari bengkel atau dari mana, Umi lagi kok enggak tau. Nanti tadi pagi, Umi dipanggil, kata Habib, jangan dibilang sama Umi nanti Umi kepikiran. Itu kata memang ada kata motor. Dua motor yang ngikutin dari belakang," jelas sang istri.

"Terus dia ditembak?" tanya Umi.

"Coba Umi Uchwah lihat itu. Itu baju yang bolong. Orang lainnya udah mati, udah kena. Pelurunya yang kayak enggak bersuara itu senjata," lanjutnya.

"Oh, berarti yang ada peredamnya Yang kayak di TV-TV itu," tanya Umi.

"Nah yang ada peredam. Coba Umi Uchwah lihat itu yang dipakai Habib. Itu di mobil banyak darah-darah," suara istri habib.

"Coba suruh kirim dulu ke sini, mau video,” jawabnya.

"Itu bolong dua. Bolong dua peluru ya. Itu kalau enggak ada apanya, kalau memang enggak Allah pelihara. Ini nggak dicuci, disimpan ini jadi bukti," suara istri habib.

"Jangan, jangan dicuci, biar aja. Buat ini kurang ajar banget ya. Tapi Habib istirahat, udah ada di mobil, mana mobil?" tanya lawan bicaranya.

"Ini lagi sorban-sorban darah Umi Uchwah. Ini sampai sobek Umi Uchwah, jadi enggak di Umi Uchwah. Sampai di foto sama Kak Lun bekas darah siapa? di jalan," ungkap sang istri.

"Itu di daerah mana, Mi?” suara lainnya

"Umi lagi enggak tahu kejadiannya, cuma kata Ibe ada, pasti ada disitu. Selongsong pelurunya pasti ada disitu. Kan enggak kena di badan. Tapi pasti ada disitu Selongsong pelurunya. Suruh cari sama anak-anak," jelasnya.

"Jangan keburu diambil sama mereka," ucap istri habib.

"Iya itu dia Lokasinya di mana, langsung cari Kalau diambil sama mereka, nggak ada bukti lagi kita,” jawabnya.

"Sait, Sait Sait, Umi Uchwah matiin dulu," pinta istri habib.

Viva.co.id
scorpiolama
aldonistic
viniest
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan